Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen untuk Lulusan S1/S2 Semua Jurusan, Cek Syarat & Link Daftarnya

PT. Bank Mandiri Taspen atau Bank Mandiri Taspen membuka lowongan kerja dengan program ODP. Simak artikel di bawah ini dengan cermat.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen untuk Lulusan S1/S2 Semua Jurusan, Cek Syarat & Link Daftarnya
Kontan.co.id/Carolus Agus Waluyo
ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi di Bank Mandiri Taspen (Mantap). 

TRIBUNNEWS.COM - Informasi seputar lowongan kerja menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh masyarakat di Indonesia, terlebih dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Dengan demikian tim Tribunnewswiki.com akan membantu para pembaca semua dengan menyajikan kabar-kabar terkini seputar lapangan pekerjaan atau lowongan kerja di Indonesia.

Tribunnewswiki.com membagikan informasi seputar lowongan kerja (loker) dari berbagai entitas atau perusahaan baik itu BUMN, Swasta, instansi pemerintahan dan bermacam lainnya.

PT. Bank Mandiri Taspen atau Bank Mandiri Taspen membuka lowongan kerja.

PT. Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) atau Bank Mandiri Taspen merupakan anak perusahaan dari PT. Bank Mandiri dan PT. Taspen, perusahaan ini sebelumnya bernama PT Bank Sinar Harapan Bali yang dikenal dengan sebutan Bank Sinar mengawali kiprahnya sebagai Maskapai Andil Indonesia (MAI) Bank Pasar Sinar Harapan Bali yang didirikan pada tanggal 23 Februari 1970.

Bank Mandiri Taspendidirikan di Denpasar pada tanggal 3 November 1992 berdasarkan Akta Pendirian No. 4, yang dibuat di hadapan Ida Bagus Alit Sudiatmika, S.H., Notaris di Denpasar dengan nama PT Bank Sinar Harapan Bali. Pendirian ini merupakan peningkatan status badan hukum yang sebelumnya berbadan hukum Maskapai Andil Indonesia (MAI) menjadi Perseroan Terbatas.

Akta pendirian ini telah mendapat pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. C2-4581HT.01.01 Th.93 tertanggal 12 Juni 1993.

Bank Mandiri Taspen saat ini membuka lowongan dengan program Officer Development Program.

Seluruh proses rekrutmen di Bank Mandiri Taspen tidak dipungut biaya apapun, jadi diharapkan para pelamar kerja untuk berhati-hati dengan penipuan.

Ilustrasi Bank Mandiri.
Ilustrasi Bank Mandiri. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Halaman selengkapnya >>>

Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas