Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jaksa Agung ST Burhanuddin Resmikan Gedung Menara Kartika Adhyaksa

Acara dimulai dengan pengutingan pita di depan pintu masuk (pelataran) gedung oleh Jaksa Agung RI.

Jaksa Agung ST Burhanuddin Resmikan Gedung Menara Kartika Adhyaksa
Tribunnews.com/Igman
Jaksa Agung RI ST Burhanuddin dan Wakil Jaksa Agung RI Setia Untung Arimuladi meresmikan Gedung Menara Kartika Adhyaksa di Komplek Perkantoran Kejaksaan Agung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (11/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim
 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jaksa Agung RI ST Burhanuddin dan Wakil Jaksa Agung RI Setia Untung Arimuladi meresmikan Gedung Menara Kartika Adhyaksa di Komplek Perkantoran Kejaksaan Agung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (11/12/2020).

Acara peresmian tersebut juga dihadiri oleh para Jaksa Agung Muda serta Kepala Badan Pendidikan dan Latihan Kejaksaan RI. Selain itu, juga dihadiri oleh beberapa pejabat eselon II.

Acara dimulai dengan pengutingan pita di depan pintu masuk (pelataran) gedung oleh Jaksa Agung RI. Selanjutnya, mereka melanjutkan dengan seremonial di aula Menara Kartika Adhyaksa yang terletak di lantai 10.

Baca juga: Berkas Perkara Pekerja Bangunan Yang Jadi Tersangka Kebakaran Kejagung Masih Diperbaiki

Acara peresmian Menara Kartika Adhyaksa diawali dengan pembacaan kalam illahi atau pembacaan ayat ayat suci Al Quran yang dilanjutkan dengan sambutan Jaksa Agung RI, kemudian penanda-tanganan prasasti oleh Jaksa Agung RI. 

Pada akhir acara, sempat dilakukan pembagian tali asih kepala anak anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yayasan Islam At Taishir Jakarta.

Baca juga: Kasus Korupsi Jiwasraya, Kejagung Periksa 3 Pejabat OJK

Selanjutnya Jaksa Agung RI dan Wakil Jaksa Agung RI serta para undangan yang hadir beramah-tamah sambil menyantap sarapan pagi di ruang makan lantai 10.

Dengan telah diresmikan penggunaan gedung  Menara Kartika Adhyaksa maka mulai hari ini Jaksa Agung RI dan Wakil Jaksa Agung RI serta 2 Jaksa Agung Muda secara resmi menempati ruang kerja baru di gedung tersebut.

Ikuti kami di
Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas