Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Malam Tahun Baru, Hj. Rizayati Santuni Anak Yatim dan Gelar Doa Bersama

Hj. Rizayati gelarsyukuran diiringi dengan doa bersama dan santunan untuk seratusan anak yatim yang berasal dari desa setempat dan sekitarnya.

Malam Tahun Baru, Hj. Rizayati Santuni Anak Yatim dan Gelar Doa Bersama
Partai Indonesia Terang
Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Hj Rizayati (kerudung ungu) menggelar syukuran di kediamannya Desa Kuta Baroe, Kecamatan Kuala, Bireuen, Aceh, Kamis (31/12/2020) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Hj Rizayati menggelar syukuran di kediamannya Desa Kuta Baroe, Kecamatan Kuala, Bireuen, Aceh, Kamis (31/12/2020) malam.

Acara syukuran tersebut diiringi dengan doa bersama dan santunan untuk seratusan anak yatim yang berasal dari desa setempat dan sekitarnya.

Dalam acara syukuran tersebut, turut dihadiri Hj. Nur Saadah selaku Ketua Hubungan Kelembagaan dan Pemerintah Pengurus Pusat Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama, yang juga Ketua Yayasan Nur Saadah Dimyati (YNSD).

Selain itu juga hadir Ketua Yayasan Eddie Foundation, Teuku Eddy Faisal Rusydi serta undangan lainnya.

Hj. Rizayati yang akrab disapa Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa bersama Hj. Nur Saadah, ikut berdoa bersama anak yatim. Keduanya juga secara bersamaan menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu usai doa bersama.

"Doa bersama dan santunan anak-anak yatim ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT, yang telah memberikan kami kesehatan dan rezeki yang telah Allah titipkan kepada kami," kata Hj Rizayati didampingi Hj. Nur Saadah yang juga sebagai Wakil Bendahara Persatuan Insinyur Indonesia (PII).

Ditambahkan Cut Nyak Cahaya Jeumpa dan Hj. Nur Saadah, ini juga sebagai bentuk rasa syukur di ujung pergantian tahun 2020 menyongsong tahun 2021. "Kita mendoakan kepada Allah SWT, agar tahun depan kita selalu diberikan kesehatan, keberkahan serta nikmat Allah yang selalu kita syukuri bersama," ucap Hj Rizayati.

"Juga agar rencana kita membangun RS IMZANUSA (Imran, Riza, Nahdlatul Ulama, Nur Saadah) serta rumah singgah Yatim Piatu segera teruwujud," tambahan dari Nur Saadah.

Dalam kesempatan tersebut, pengusaha nasional dan penggagas program Indonesia Terang asal Bireuen, Aceh ini, juga mengajak seluruh masyarakat Aceh khususnya dan masyarakat Indonesia seluruhnya, untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT serta berdoa agar negara kita selalu dalam kondisi kondusif.

"Mari sama-sama kita juga mendoakan agar musibah virus corona atau Covid-19 segera berlalu, agar masyarakat kita bisa beraktivitas normal seperti tahun-tahun sebelumnya," harap Hj Rizayati. (*)

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas