Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bersama Beberapa Pihak, PT Imza Rizky Jaya Group Akan Bangun Rumah Sakit Bertaraf Internasional

PT Imza Rizky Jaya Group dan investor asing asal Korea Selatan akan membangun Rumah Sakit Imza Nusa bertaraf Internasional di Sabang, Aceh.

Bersama Beberapa Pihak, PT Imza Rizky Jaya Group Akan Bangun Rumah Sakit Bertaraf Internasional
Istimewa
Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM bersama suami Imran Abdul Hamid, disambut oleh Walikota Sabang dan Forkopimda Sabang, Selasa (5/1/2021). 

Penulis : Ferizal Hasan

TRIBUNNEWS.COM, SABANG - PT Imza Rizky Jaya Group dan investor asing asal Korea Selatan akan membangun Rumah Sakit Imza Nusa (Imran Riza Nahdlatul Ulama Nur Saadah), bertaraf Internasional di Sabang, Aceh.

Rencana pembangunan rumah sakit bertaraf internasional tersebut dibahas bersamaan dengan launching dan penyerahan secara simbolis Lampu Penerang Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS), untuk Kota Sabang, Seumeulue, dan Aceh Besar, di Sabang, Selasa (5/1/2021).

Tim dari PT Imza Rizky Jaya Group dan Investor asal Korea Selatan, Mr Park Sun Hoo dan Ny Miatin Khasanah dari PT Magnatech sudah tiba di Indonesia sejak beberapa hari lalu. Kemudian terbang ke Aceh dan mereka langsung disambut oleh Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, di Bandara Malikussaleh, Lhokseumawe, Aceh, Minggu (3/1/2021) sore.

Sebelum berangkat ke Sabang, investor asal Korea Selatan lebih dulu menginap di Meuligoe Hotel Cot Gapu Bireuen. Mereka sekalian ikut menghadiri pesta pernikahan adik kandung Hj Rizayati yang digelar di Hotel Purnama Raya Bireuen dengan meriah dan sangat mewah.

Penyambutan tamu investor asing asal Korea juga berlangsung meriah. Awalnya tamu dari Negeri Gingseng tersebut disambut di Jakarta dan di Lhokseumawe serta Bireuen dan Sabang. Selain disambut dengan pengalungan bunga di bandara serta tarian ranup lampuan di Hotel Meuligoe. Dalam penyambutan tamu asing itu, juga ikut beberapa Bupati dan Walikota dari beberapa Kabupaten dan Kota di Indonesia.

Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, mengatakan, pembangunan Rumah Sakit Imza Nusa akan dibangun di Sabang.

"InsyaAllah kami bersama investor asal Korea sudah membahas rencana pembangunan rumah sakit itu jauh-jauh hari sebelumnya. Hari ini Selasa (5/1/2021), juga kami berkunjung ke Sabang untuk melakukan Launching dan penyerahan secara simbolis lampu PJUTS Program Indonesia Terang di Kota Sabang ini," sebut Hj Rizayati.

Hj Rizayati yang akrab disapa Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa bersama investor Korea, juga ikut didampingi suaminya Imran Abdul Hamid dan Direktur Yayasan Eddie Foundation, Dr (Cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi SHI MSi, serta sejumlah rombongan lainnya.

"Alhamdulillah kami disambut dengan meriah oleh bapak Wali Kota Sabang dan Forkopimda Sabang serta bapak Bupati Seumeleu dan Sekda Seumeulu serta Aceh Besar di Sabang hari ini," ucap Hj Rizayati.

Pengusaha sukses asal Bireuen Aceh ini, sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak agar pembangunan Rumah Sakit Imza bertaraf Internasional ini dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan masyarakat Aceh khususnya dan masyarakat Indonesia.

"Harapan kita semua Rumah Sakit Imza Nusa segera berdiri dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Aceh dan Indonesia," harap Hj Rizayati. (*)

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas