Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jenazah Okky Bisma Resmi Diserahkan Tim DVI Polri ke Pihak Keluarga

Direktur Operasional PT Sriwijaya Air Didi Iswandy menuturkan Okky Bisma adalah salah satu putra terbaik maskapai Sriwijaya Air.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Jenazah Okky Bisma Resmi Diserahkan Tim DVI Polri ke Pihak Keluarga
Tribunnews.com/Danang Triatmojo
Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri menyerahkan jenazah penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ182 atas nama Okky Bisma kepada pihak keluarga. Penyerahan dilakukan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri menyerahkan jenazah penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ182 atas nama Okky Bisma kepada pihak keluarga.

Penyerahan dilakukan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2021).

"Pada hari ini keluarga telah sepakat, hasil kerja dari Tim DVI untuk diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono di lokasi.

Direktur Operasional PT Sriwijaya Air Didi Iswandy menuturkan Okky Bisma adalah salah satu putra terbaik maskapai Sriwijaya Air.

Baca juga: Pasangan Suami Istri Berhasil Diidentifikasi Sebagai Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Atas nama manajemen maskapai, Didi menyampaikan belasungkawanya.

Diketahui Okky Bisma bekerja sebagai Flight Attendant (FA) alias pramugara di maskapai tersebut.

"Suasana kesedihan dan duka yang mendalam atas gugurnya putra terbaik Sriwijaya, saudara Okky Bisma yang merupakan rekan kerja yang bertugas sebagai FA di Sriwijaya Air," ucap Didi.

BERITA TERKAIT

"Dengan ini secara resmi kami serahkan almarhum kepada pihak keluarga yang mewakili," imbuh dia.

Selanjutnya jenazah Okky Bisma dibawa ke rumah almarhum yang terletak di Balekambang, Condet, Jakarta Timur, dan langsung dimakamkan pada hari yang sama.

Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 atas nama Okky Bisma (29), pada Senin (11/1/2021) kemarin. Jenazah Okky Bisma jadi yang pertama kali berhasil diidentifikasi Tim DVI.

Identifikasi dilakukan dengan cara rekonsiliasi atau pencocokan temuan potongan tubuh korban dengan alat serta data e-KTP dan manifes penerbangan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas