Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunnews.com Serahkan Bantuan Printer HP Kepada 3 Yayasan Pendidikan Melalui Program Eduxtion

Tribunnews berkolaborasi dengan Hewlett Packard atau HP Inc. (HP Indonesia) dalam kerja sama bertajuk Tribunnews.com and HP Charity Project.

Tribunnews.com Serahkan Bantuan Printer HP Kepada 3 Yayasan Pendidikan Melalui Program Eduxtion
Fandi Permana
Dalam rangka mewujudkan pendidikan Indonesia yang lebih baik, Tribunnews berkolaborasi dengan Hewlett Packard atau HP Inc. (HP Indonesia) dalam kerja sama bertajuk Tribunnews and HP Charity Project. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk mewujudkan pendidikan Indonesia yang lebih baik, Tribunnews berkolaborasi dengan HP Indonesia dalam kerja sama bertajuk Tribunnews.com and HP Charity Project.

Proyek amal ini merupakan kegiatan sosial HP Indonesia yang berfokus pada perbaikan fasilitas penunjang pendidikan Indonesia.

Melalui acara bertajuk Eduxtion: Aksi Pendidikan HP untuk Membangun Indonesia Bersama Tribunnews, HP Indonesia berharap program sosial ini akan membantu mewujudkan pendidikan di Indonesia ke arah yang lebih baik.

Baca juga: Surprise, Tribunnews.com Terima Adam Malik Award 2021 dari Kemenlu

Baca juga: Tribun Network Luncurkan TribunnewsSultra.com Portal Ke-51, Gelar Seminar Trik Menarik Investasi

Tribun Network dipercaya sebagai mitra resmi HP Indonesia untuk mendistribusikan bantuan 1.162 unit printer untuk diserahkan ke sejumlah yayasan dan lembaga pendidikan di Indonesia.

Untuk penyerahan secara simbolis di Jakarta, sebanyak tiga yayasan yakni Isco Foundation, Prestasi Junior Indonesia, dan Ikatan Abang None Jakarta Utara dipilih HP Indonesia sebagai mitra resmi dalam program Eduxtion.

Penyerahan secara simbolis ini diwakili oleh News Director Tribun Network, Febby Mahendra Putra kepada perwakilan dari tiga yayasan tersebut. Dalam penyerahan ini, Febby berterima kasih kepada perwakilan yayasan karena turut membantu mendistribusikan bantuan printer HP Indonesia kepada lembaga pendidikan.

Baca juga: Lewat HP eduXtion, HP dan Tribunnews Bagikan 1.162 Printer ke Sekolah se‐Indonesia

"Dalam masa pandemi ini, dunia pendidikan adalah sektor paling terdampak karena tidak dapat melakukan sekolah secara fisik atau tatap muka. Kami berterima kasih kepada perwakilan yayasan yang telah membantu untuk mendistribusikan kepada pihak yang berhak untuk membantu perbaikan pendidikan di Indonesia dalam masa pandemi ini," ujar Febby dalam penyerahan bantuan printer secara simbolis di Gedung Redaksi Tribun, Jakarta, Jumat (26/2/2021).

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Deputy Executive Director Program Junior Indonesia (PJI), Nico Kiroyan, menyambut baik program bantuan ini dalam usaha memperbaiki pendidikan Indonesia.

"Saya berterima kasih kepada HP Indonesia atas bantuan 62 unit printer untuk disalurkan pada sekolah yang menjalin kemitraan dengan Prestasi Junior Indonesia. Nantinya bantuan ini akan disalurkan kepada 35 institusi terdiri dari PAUD/TK, SD, SMP dan SMA," ujar Nico.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas