Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Airlangga Hartarto Minta Kosgoro 1957 Berdayakan Koperasi Bantu Ekonomi Rakyat

Airlangga Hartarto membuka Musyawarah Besar (Mubes) IV Kosgoro 1957 di Hotel Aston, Cirebon, Minggu (7/3/2021).

Airlangga Hartarto Minta Kosgoro 1957 Berdayakan Koperasi Bantu Ekonomi Rakyat
Ist
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat membuka Musyawarah Besar (Mubes) IV Kosgoro 1957 di Hotel Aston, Cirebon, Minggu (7/3/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, CIREBON - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto berharap Kosgoro (Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong) 1957 kembali ke khittah-nya dengan menghidupkan dan memberdayakan kembali koperasi untuk membantu perekonomian warga.

Hal itu disampaikan Airlangga Hartarto saat membuka Musyawarah Besar (Mubes) IV Kosgoro 1957 di Hotel Aston, Cirebon, Minggu (7/3/2021).

Mubes yang bertema "Penguatan Komitmen Kosgoro 1957 untuk Mempercepat Kemajuan Bangsa" ini dihadiri sejumlah kader Partai Golkar yang menjabat menteri seperti Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menpora Zainudin Amali, dan Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga.

Dari jajaran Partai Golkar hadir Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganinduto, Plt Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Syamsul Bachri serta Sekjen PPK Kosgoro 1957 Sabil Rachman.

Hadir pula Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany dan Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana.

mum Pmklartai Gol
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat membuka Mubes IV Kosgoro 1957.

Airlangga Hartarto mengingatkan Kosgoro 1957 dulu kepanjangan dari koperasi simpan pinjam gotong royong.

"Saya berharap Kosgoro 1957 menghidupkan kembali koperasi simpan pinjam. Ini tugas ketua umum Kosgoro 1957 yang baru minimal Kosgoro 1957 punya satu koperasi simpan pinjam.Kalau bisa lebih malah lebih bagus," kata Airlangga Hartarto yang juga menjabat Menko Perekonomian.

Ia mengingatkan, bila Kosgoro 1957 kembali ke khittah-nya dengan menghidupkan koperasi maka Kosgoro 1957 bisa membantu Partai Golkar dalam meraih simpati pemilih pada Pemilu 2024.

Airlangga Hartarto menunjukkan data bahwa program yang menyangkut ekonomi seperti UMKM dan kartu kerja populer dan diminati rakyat.

"Kalau ada 10 persen saja dari 67 juta warga peminat kartu prakerja ditambah dari jutaan pengusaha UMKM, itulah suara Golkar pada Pemilu 2024," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas