Tribun

Dr Jessica N Widjaja : Airlangga Hartanto Capres Ideal Pembawa Perubahan

Partai Golkar telah melaksanakan Rapimnas pada tanggal 6 Maret lalu. Dorongan dari mayoritas DPD dan Ormas mendukung Ketua Umum Golkar

Editor: FX Ismanto
Dr Jessica N Widjaja : Airlangga Hartanto Capres Ideal Pembawa Perubahan
TRIBUNNEWS.COM/IST/HO
Pengurus Bidang Luar Negeri DPP Partai Golkar, Dr. Jessica N. Widjaja. Ia menyatakan Airlangga Hartanto (AH) menjadi Capres Ideal yang dapat membawa bangsa menghadapi tantangan global. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Golkar telah melaksanakan Rapimnas pada tanggal 6 Maret lalu. Dorongan dari mayoritas DPD dan Ormas mendukung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartatnto sebagai Capres. Dewan Pembina, Dwan Pakar, Dewan Penasihat hingga Dewan Etik Partai Golkar juga memberikan dukungan yang sama.

Dukungan kuat juga disampaikan Oleh Pengurus Bidang Luar Negeri DPP Partai Golkar, Dr. Jessica N. Widjaja. Ia menyatakan Airlangga Hartanto (AH) menjadi Capres Ideal yang dapat membawa bangsa menghadapi tantangan global. "Kita butuh Pemimpin Indonesia yang memiliki karakter kuat, baik kedalam dan keluar. AH memiliki keduanya, Dekat dengan Rakyat Indonesia di dalam, dan disegani Pemimpin Dunia di luar." jelas Jessica N Widjaja.

Ketua The Grandeur Center (TGC) Indonesia ini menilai kinerja AH terbukti sangat baik sebagai Menko Perekonomian. "Walau Indonesia dan Dunia sedang dalam kondisi Pandemi yang menghantam banyak sektor, namun ia berhasil membawa Ekonomi Indonesia ke arah yang positif dan terhindar dari Krisis," puji Jessica N Widjaja untuk AH.

Jessica N Widjaja memandang, AH sebagai seorang politisi memiliki figur yang lengkap. "Mulai dari leader attitude nya, cara penanganan ekonominya, kreatifitasnya, modern, menggunakan sistem up to date sesuai dengan perkembangan jaman dan teknologi. Lihat Golkar institute dan studio digital golkar, hanya dibawah pimpinan Pak Airlangga ini terjadi. Pak airlangga adalah kombinasi dari semua ini," ungkapnya.

Wanita yang juga menjadi kepala delegasi Indonesia dalam W20 G20 ini menyakini, AH akan memiliki concern yang kuat terhadap isu - isu Internasional. "Kita sangat mendukung Pak Airlangga untuk memperkuat posisi Indonesia dalam mendukung Pemberdayaan Wanita, Perlindungan anak, Konsern perubahan iklim dan Forum2 dunia lainya," terang Jessica.

AH dianggap oleh Jessica akan menjadi magnet Investasi apabila ia menjadi Presiden RI. "Kemampuanya secara personal sebagai pengusaha sudah teruji kuat, pak Airlangga juga sangat balance dalam menerapkan ekonomi Kerakyatan dan Ekonomi Modern," kata Jessica.

Pengusaha Muda Wanita ini percaya Indonesia bersama AH akan menuju pembangunan yang lebih melesat. "Ia menjadi menteri Perindustrian di era Pertama Presiden Jokowi dan dipercaya Kembali menjadi Menko Perekonomian, artinya patron kebijakan pembangunan luar biasa yang telah dilakukan Presiden Jokowi akan dilanjutkan dan berkesinambungan," jelas Jessica.

Terakhir ia berharap dukungan sebanyak2nya dapat terealisasi kepada AH dari berbagai penjuru Nusantara. "Airlangga adalah kader terbaik murni yang dimiliki Golkar saat ini. Ia telah berkarir dengan loyal di Partai Golkar sejak lama, sudah saatnya Golkar kembali memiliki Capres yang berasal dari keluarga besar Golkar sendiri," tutup Pengurus Bidang Luar Negeri DPP Partai Golkar, Dr. Jessica N. Widjaja.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas