Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

AMPB Akan Gaungkan Cinta Produk Dalam Negeri ke Anak Muda

Fauzan memiliki cita-cita AMPB dapat menciptakan pemimpin-pemimpin muda yang ikut berperan dalam membangun bangsa.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in AMPB Akan Gaungkan Cinta Produk Dalam Negeri ke Anak Muda
istimewa
Ketua Umum Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Fauzan Rachmansyah berharap organisasi sayap Partai Berkarya bisa menjadi rumah kedua bagi para pemuda. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Fauzan Rachmansyah berharap organisasi sayap Partai Berkarya bisa menjadi rumah kedua bagi para pemuda.

Tak hanya sebagai mesin penggerak partai, Fauzan memiliki cita-cita AMPB dapat menciptakan pemimpin-pemimpin muda yang ikut berperan dalam membangun bangsa.

Hal tersebut dikatakan Fauzan dalam dalam acara peresmian dan syukuran Sekretariat Pimpinan Pusat AMPB, di Jakarta, Kamis (11/3/2021).

Baca juga: Politikus Berkarya Bantah Kisruh Partai Karena Campur Tangan Penguasa

Fauzan ingin seluruh pemuda tidak hanya kader Partai Berkarya dapat memanfaatkan sekretariat baru AMPB untuk berkreasi, dan jauh dari pada itu menjadi rumah kedua bagi pemuda Indonesia.

"Kami kaget dengan Animo yang besar dari anak muda yg ingin bergabung dengan Partai Berkarya. Sekretariat AMPB yang di bangun dengan fasilitas lapangan bulutangkis, lapangan basket, lapangan mini soccer dan coffee shop," imbuhnya.

Fauzan berharap, dengan sekretariat baru muncul ide-ide kreatif dari anak-anak muda untuk membangun bangsa dan tentunya ikut ambil bagian dalam mendukung program pemerintahan Joko Widodo.

BERITA REKOMENDASI

“Program-program anti bullying, anti narkoba, lingkungan hidup dan mental health menjadi program prioritas selain program cinta produk dalam negeri. Benci produk asing juga hal yang kita akan sosialisasikan untuk mendukung program pemerintah dalam mencapai cita-cita Indonesia Maju," tuturnya.

Baca juga: Partai Berkarya Pimpinan Muchdi PR Tetap Solid, Tak Pengaruh Putusan PTUN

Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi Purwopranjono dalam peresmian tersebut memberi arahan kepada seluruh kader muda Partai Berkarya.

Menurutnya, pemuda adalah masa depan bangsa Indonesia. Untuk itu AMPB harus bertransformasi menjadi organisasi yang dapat menciptakan pemimpin - pemimpin muda.

“Jendral Soedirman Umur 29Tahun sudah memjadi Panglima, Bung Karno umur 44 Tahun sudah menjadi Presiden. Tugas saya hanya mengantarkan generasi muda untuk menjadi pemimpin-pemimpin bangsa masa depan, dan mendukung kalian untuk berbuat untuk bangsa dan negara," katanya.

Sementara itu Ketua Harian AMPB Alvian Luneto, dengan sekretariat baru ini AMPB akan terus mengupgrade kemampuan anak muda hingga menjadi pemuda yang punya sikap matang dalam berpikir dan memimpin.

“Seleksi alam pengurus akan terjadi secara natural dikepengurusan AMPB. Makin banyak anggota AMPB yang cocok menjadi pemimpin masa depan," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas