Tribun

Percepatan Penanganan Covid-19, Polri dan BKN Dapat Bantuan Ambulans

Ambulans tersebut dapat bermanfaat dalam mendukung mobilitas kegiatan Polri dan BKN, khususnya dalam pelayanan kesehatan.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Willem Jonata
zoom-in Percepatan Penanganan Covid-19, Polri dan BKN Dapat Bantuan Ambulans
freepik.com
Ilustrasi Covid-19. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Taspen (Persero) memberikan bantuan dua unit mobil ambulans kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebagai bentuk dukungan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih mengatakan, ambulans tersebut dapat bermanfaat dalam mendukung mobilitas kegiatan Polri dan BKN, khususnya dalam pelayanan kesehatan dan percepatan penanganan Covid-19.

Komisaris Utama Taspen Suhardi Alius mengungkapkan, Taspen telah menerapkan layanan digital untuk memudahkan peserta, salah satunya dengan menghadirkan digital otentikasi sehingga peserta cukup melakukan otentikasi melalui smartphone dan hak pensiunnya bisa langsung diambil melalui ATM.

Baca juga: Taspen Tingkatkan Kesejahteraan ASN dan Pensiunan lewat Loyalty Program

"Semoga bantuan mobil ambulans ini bermanfaat bagi Polri dalam membantu masyarakat untuk mempercepat penanganan Covid-19," ujarnya, Selasa (23/3/2021).

Pada kesempatan yang sama, Kosasih secara simbolis juga menyerahkan manfaat Tabungan Hari Tua (THT) kepada delapan Mantan Kapolri, antara lain Jend. Polisi (Purn.) Da'i Bachtiar, Jend. Polisi (Purn.) Sutanto, Jend. Polisi (Purn.) Bambang Hendarso Danuri, Jend. Polisi (Purn.) Timur Pradopo.

Kemudian, Jend. Polisi (Purn.) Sutarman, Jend. Polisi (Purn.) Badrodin Haiti, Jend. Polisi (Purn.) Muhammad Tito Karnavian, Jend. Polisi (Purn.) Idham Azis.

Ikuti kami di
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas