Tribun

Bagikan Bantuan kepada Warga, Sahroni: Bukan untuk Kampanye

“Kami juga ingin memastikan bahwa masyarakat hasus semaksimal mungkin terlindungi dari pandemi. Karenanya kami salurkan juga berbagai APD."

Penulis: chaerul umam
Editor: Malvyandie Haryadi
Bagikan Bantuan kepada Warga, Sahroni: Bukan untuk Kampanye
Tribunnews.com/Igman Ibrahim
Ahmad Sahroni 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR RI  Fraksi Partai NasDem Ahmad Sahroni melakukan kegiatan santunan anak yatim bersama lembaga binaannya Ahmad Sahroni Center (ASC) Peduli.

Adapun kegiatan santunan ini berupa membagikan 500 snack makanan dan uang tunai untuk 500 anak yatim yang tersebar di delapan titik di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Sahroni menjelaskan, pembagian santunan tersebut merupakan kegiatan rutin dari ASC Peduli yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

Baca juga: Dubes UE Pertanyakan Tentang Hukuman Mati Kasus Narkoba, Sahroni: Hanya Bandar yang Kena

“Kegiatan ASC Peduli sendiri sebenarnya sudah berjalan sejak lama,ini menjadi kegiatan rutin yang selalu kita lakukan, yaitu seminggu sekali setiap hari Jumat. Biasanya tim ASC Peduli kita sebar di beberapa titik wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat untuk membagikan santunan,” ujar Sahroni dalam keterangannya, Jumat  (26/3/2021).

Sahroni menambahkan, sepanjang pandemi Covid-19 ini, bantuan difokuskan pada pemberian snack makanan, minuman, bantuan langsung tunai hingga perlengkapan APD seperti masker, hand sanitizer, hingga vitamin.

“Kami juga ingin memastikan bahwa masyarakat hasus semaksimal mungkin terlindungi dari pandemi. Karenanya kami salurkan juga berbagai APD lengkap,” ucapnya.

Baca juga: Viral IRT Ditahan Bersama Balitanya, Sahroni Minta Segera Bebaskan

Lebih lanjut, Sahroni menyebut paket santunan yang diberikan ASC Peduli pada Hari Jumat ini dilipatgandakan dari biasanya karena bertepatan dengan hari lahir putra beliau, Ahmad Roffbell Ardante.

“Biasanya kita bagikan bantuan itu setiap minggunya untuk 250 orang, tapi untuk Jumat kali ini kita lipatgandakan semua paket bantuan karena bertepatan dengan ulang tahun anak saya. Ya semoga bantuan dari ASC Peduli ini menjadi berkah dan sedikit menghibur anak-anak yatim yang berada di wilayah Jakbar dan Jakut,” pungkasnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas