Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Terpilih Jadi Ketum BPD Hipmi Jaya, Sona Maesana Pilih Langsung Bekerja

Ketua Umum Terpilih BPD HIPMI Jaya Masa Bakti 2021-2024, Sona Maesana menyatakan akan langsung bekerja menggerakkan organisasi

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Sanusi
zoom-in Terpilih Jadi Ketum BPD Hipmi Jaya, Sona Maesana Pilih Langsung Bekerja
ist
Ketua Umum Terpilih BPD HIPMI Jaya Masa Bakti 2021-2024, Sona Maesana menyatakan akan langsung bekerja menggerakkan organisasi guna menjadikan HIPMI adalah rumah bersama pengusaha muda. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Terpilih BPD HIPMI Jaya Masa Bakti 2021-2024, Sona Maesana menyatakan akan langsung bekerja menggerakkan organisasi, guna menjadikan HIPMI adalah rumah bersama pengusaha muda.

Sona mengatakan saat ini seluruh dunia tengah menghadapi Pandemi Covid-19. Menurutnya, menjalankan usaha harus beriringan dengan upaya memutus mata rantai penularan Covid-19z

Karena itulah, HIPMI Jaya mendukung program Pemerintah terutama vaksinasi.

Baca juga: Caketum Muhamad Alipudin Siap Bawa HIPMI Jaya Naik Kelas Lewat Sejumlah Program Unggulan

“HIPMI akan bekerjasama dengan Pemerintah untuk akselerasi vaksinasi Covid-19. Saya akan bergerak cepat untuk membantu Pemerintah terutama untuk vaksinasi bagi pengusaha anggota HIPMI Jaya,” jelas Sona, Jumat (26/3/2021).

Diapun mengajak seluruh anggota HIPMI Jaya berkonsolidasi dan berkolaborasi untuk bangkit agar semangat konsolidasi membawa kondisi usaha mampu bangkit di tengah covid 19 ini.

Baca juga: Maju di Bursa Ketua Umum, Indra Rukman Siapkan Sejumlah Program untuk Pimpin HIPMI Jaya

Sona menegaskan,dalam periode kepemimpinannya HIPMI Jaya akan menjadi akselerator dan penggerak bagi pengusaha untuk bangkit dan berkembang. Sejumlah program kerja pun disiapkan untuk mencapai visi tersebut.

Perhelatan Musyawarah Daerah BPD HIPMI jaya ke XVII berlangsung 24-25 Maret 2021, dengan salah satu agendanya pemilihan ketua umum periode 2021-2024.

BERITA TERKAIT

Kegiatan ini di kemas secara Hybrid, Dengan dilakukan secara offline dan online, namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam pidatonya, Sona bangga melihat keikutsertaan anggota yang hadir dan berpartisipasi di tengah pandemi covid-19, hampir 80 persen mengikuti dari jumlah yg terdaftar. Itu merupakan bentuk kecintaan anggota terhadap Organisasi ini.

Beberapa program kerja yang telah disiapkan Sona Maesana adalah yang sesuai kebutuhan utama dari pengusaha muda di Jakarta adalah pertama bisa survive, dan kemudian bangkit lalu ber-akselerasi.

Sehingga 4 pilar program yang akan dibangun dalam kepengurusan 2021 - 2024 adalah langkah konkrit yang terfokus kepada anggota untuk bisa mendapatkan akselerasi di bidang:

1.) Upgrade skill pengembangan diri & bisnis melalui Jaya Academy

2.) Akses keuangan dari Fintech, Bank, VC, & PE melalui JayaCapital

3.) Akses Project & Market ke Pemerintah: Kementerian, BUMN, BUMD, & export melalui JayaNetwork, dan

4.) Akses kolaborasi sesama anggota HIPMI jaya melalui JayaCollab.

Keempat pilar ini akan diwadahi oleh Jaya Connect+ yg lebih accesible untuk semua pihak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas