Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tak Hanya Atta dan Aurel, Presiden Jokowi Juga Jadi Saksi Nikah Putri Politisi Golkar Asal Riau Ini

Selain di pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Presiden Joko Widodo juga menjadi saksi nikah putri politisi asal Riau.

Tak Hanya Atta dan Aurel, Presiden Jokowi Juga Jadi Saksi Nikah Putri Politisi Golkar Asal Riau Ini
IST/Tribun Pekanbaru
Presiden Jokowi dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menjadi saksi pernikahan putri Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI Idris Laena di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Sabtu (3/4/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Selain di pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Presiden Joko Widodo juga menjadi saksi nikah putri politisi asal Riau.

Jagat Tanah Air disuguhi oleh pernikahan spektakuler pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, dengan saksi nikahnya Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Ternyata ada juga pemandangan yang tidak kalah menarik, sebelum pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar, Joko Widodo juga menjadi saksi nikahnya anak politisi asal Riau Idris Laena.

Prosesi akad nikah digelar Sabtu (3/4/2021) di Hotel Mulia Senayan Jakarta.

Presiden Joko Widodo dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menyempatkan diri menghadiri sekaligus menjadi saksi pernikahan putri Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI Idris Laena, yaitu Tania Laena Putri BSc,MBA dengan Mohamad Yusuf Wuisan, SH.

Acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang sangat ketat itu, berlangsung khidmat dan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga Zainudin Amali.

Jokowi jadi saksi nikah
Presiden Jokowi dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menjadi saksi sekaligus menghadiri pernikahan putri Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI Idris Laena di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

Pada kesempatan itu, Gubernur Riau Syamsuar bertindak untuk memberikan sambutan atas nama masing-masing keluarga.

"Alhamdulillah, Pak Jokowi dan Pak Airlangga Hartarto menyempatkan diri jadi saksi nikah anak kami,"ujar Idris Laena kepada Tribunpekanbaru.com .

Idris Laena merupakan anggota DPR RI Dapil Riau dua dan merupakan warga Pulau Kijang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Baca juga: Aurel Resmi Menikah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti: Saya Hanya Bisa Antar Menuju Dermaga

Namun saat ini pria berdarah Bugis ini membuka usaha di Jakarta.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas