Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Besok, PKS Akan Silaturahmi Kebangsaan ke Partai Demokrat 

Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan dari PKS, setelah sebelumnya Ketum AHY bersama petinggi Partai Demokrat melakukan kunjungan ke kantor PKS

Besok, PKS Akan Silaturahmi Kebangsaan ke Partai Demokrat 
Tribunnews/Istimewa
Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPP Partai Demokrat mengkonfirmasi kebenaran informasi mengenai rencana pertemuan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajarannya di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis (22/4) besok. 

"Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan dari PKS, setelah sebelumnya Ketum AHY bersama petinggi Partai Demokrat melakukan kunjungan ke kantor PKS beberapa waktu lalu," ujar Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, kepada wartawan, Rabu (21/4/2021). 

Herzaky lantas mengungkap bahwa Partai Demokrat sudah melakukan sejumlah silaturahmi dalam setahun terakhir. 

Dibawah kepemimpinan AHY, silaturahmi Partai Demokrat dilakukan dalam rangka membuka komunikasi dengan semua parpol. Adapun silaturahmi itu telah dilakukan ke Golkar, PKB, PKS, PAN, dan PPP.

"Komunikasi dan silaturahmi antar parpol bagi kami sangatlah penting, bukan saja untuk menjembatani perbedaan pandangan yang kadang muncul, melainkan juga untuk menyatukan energi positif dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan besar bangsa ini," jelas Herzaky. 

Baca juga: Eks Ketua DPC Tegal Gugat AD/ART Partai Demokrat ke Mahkamah Partai

"Apalagi, seperti yang kita ketahui bersama, Indonesia saat ini sedang menghadapi tiga masalah besar, yaitu di bidang kesehatan (pandemi), ekonomi, dan demokrasi," imbuhnya. 

Di sisi lain, Herzaky mengatakan PKS sendiri pun sudah bersilaturahmi dengan berbagai parpol lainnya sebelum berkunjung ke kantor Partai Demokrat esok hari. 

Herzaky juga berharap silaturahmi ini dapat memberikan kontribusi positif dan teladan baik bagi masyarakat Indonesia untuk berpolitik.

"Silaturahmi kebangsaan ini, di bulan baik ini, harapannya bisa memberikan kontribusi positif dan teladan baik bagi rakyat Indonesia, dalam membangun peradaban politik yang sehat, berlandaskan etika dan moral," tandasnya. 

Ikuti kami di
Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas