Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Reshuffle Kabinet

Reshuffle Kabinet, Presiden Jokowi Diharapkan Lirik Putra Daerah Maluku

Menurut Ny Taty Toisuta-Leimena, perhatian Presiden Jokowi terhadap Maluku selama ini juga cukup besar.

Reshuffle Kabinet, Presiden Jokowi Diharapkan Lirik Putra Daerah Maluku
Ist
Persatuan Wanita Maluku Indonesia (Perwama-INA). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Persatuan Wanita Maluku Indonesia (Perwama-INA) memuji kerja nyata dan prestasi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin selama memimpin Republik Indonesia.

Ketua Umum Perwama-INA, Ny Taty Toisuta-Leimena mengatakan Kepala Negara dan Wakil Kepala Negara telah membuktikan kinerjanya untuk bangsa dan negara dengan melakukan kerja nyata dan mendedikasikan dirinya untuk kepentingan masyarakat Indonesia.

"Kerja nyata dan dedikasi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin untuk bangsa dan negara Indonesia tidak bisa diragukan lagi, sangat kami apresiasi dan kami bangga akan hal tersebut," katanya, Rabu (21/4/2021).

Menurut Ny Taty Toisuta-Leimena, perhatian Presiden terhadap Maluku selama ini juga cukup besar.

Terbukti, saat ini telah dipersiapkan proyek Ambon New Port dan pembangunan infrastruktur strategis untuk menjadikan Maluku sebagai Lumbung Ikan Nasional.

Baca juga: Pengamat: Isu Reshuffle Menteri Berinisial M Hanya Sekadar Sensasi

Dia ingat dengan kata Presiden Pertama Republik Indonesia Soekarno yang menyebutkan Tanpa Maluku, Indonesia bukan Indonesia.

“Oleh karena itu, kedua proyek strategis tersebut akan kami kawal agar terlaksana dengan baik dan mampu memberikan dampak besar bagi kesejahteraan masyarakat Maluku,” katanya.

Sementara itu, menyikapi isu resuffle Kabinet Indonesia Maju yang sedang bergulir saat ini, organisasinya menilai resuffle kabinet merupakan langkah penting yang harus dilakukan Kepala Negara dan Wakil Kepala Negara untuk mengevaluasi kinerja Kabinet Indonesia Maju.

Menurut dia, resuffle adalah hak prerogatif Presiden sehingga organisasinya mendukung langkah-langkah yang dilakukan Presiden terkait dengan hal tersebut.

Pihaknya mengharapkan agar Presiden menempatkan orang-orang yang tepat di dalam Kabinet Indonesia Maju.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas