Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Advokat Pitra Romadoni Nasution & Partners Law Firm Bantu Anak Yatim Piatu

Pimpinan Firma Hukum, Advokat dan Konsultan Hukum serta Administrasi Hukum Pitra Romadoni Nasution, SH.MH & Partners

Editor: FX Ismanto
zoom-in Advokat Pitra Romadoni Nasution & Partners Law Firm Bantu Anak Yatim Piatu
TRIBUNNEWS.COM/IST
Pimpinan Firma Hukum, Advokat dan Konsultan Hukum serta Administrasi Hukum Pitra Romadoni Nasution, SH.MH & Partners datangi masyarakat kurang mampu diwilayah sumatera utara tepatnya di Kab. Padang Lawas memberi Santunan anak yatim/piatu sebanyak 500 orang yang tersebar di wilayah Padang Lawas. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pimpinan Firma Hukum, Advokat dan Konsultan Hukum serta Administrasi Hukum Pitra Romadoni Nasution, SH.MH & Partners datangi masyarakat kurang mampu diwilayah sumatera utara tepatnya di Kab. Padang Lawas, dirinya mendatangi warga yang telah di data oleh Panitia Santunan anak yatim. untuk saat ini data perolehan santunan yatim/piatu sebanyak 500 orang yang tersebar di wilayah Padang Lawas.

Pitra Romadoni Nasution selaku Pimpinan tertinggi di Law Firm Pitra Romadoni Nasution & Partners yang berdomisili di Kemayoran, Jakarta Pusat mengatakan santunan anak yatim adalah agenda rutin yang selalu ditingkatkan oleh kantor kami, tentunya dengan kita mengetuk pintu mereka itu lebih efektif dilaksanakan ketimbang berkerumun dan di khawatirkan akan melanggar protokol kesehatan apalagi saat ini bangsa kita sedang dilanda musibah pandemi Covid 19, sehingga kita mengambil keputusan untuk tidak berkerumun dan mendatangi warga satu persatu untuk mencegah penularan Covid 19.

Pengacara ternama ini mengatakan dirinya memilih Kab. Padang Lawas karena daerah tersebut adalah tanah kelahirannya sehingga yang utama yang harus dilakukan adalah membenahi kampung halaman yakni membangun dari desa kiranya dapat membantu masyarakat pedesaan khususnya para petani, ujarnya.




Pitra Romadoni Nasution mengajak seluruh masyarakat yang mempunyai kemampuan ekonomi yang cukup agar senantiasa membagi rezekinya dan membantu para fakir miskin hal tersebut juga sangat selaras dengan visi misi pemerintah dalam memulihkan perekonomian nasional di masa pandemi covid 19 ini.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dibeberapa titik desa seperti Desa Bangun Raya, Hutaibus, Sihiuk, Parsombaan, Hasahat Julu, Desa Siolip, dll.

Di acara santunan yatim/piatu tersebut, jum'at, 7 Mei 2021 Pitra berharap kiranya Tuhan selalu menguatkan langkah kakinya dalam membela masyarakat serta diberikan kesehatan dan rezeki yang berkah demi kemajuan Kantor Advokat Pitra Romadoni Nasution & Partners beserta para staffnya, tiada daya upaya serta kekuatan apapun selain dari pertolongan Allah, tutupnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas