Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Giatkan Pemberantasan Narkoba, KBS dan BNN Gelar Tes Urine ke 424 Karyawan

Kepala BNN Kota Cilegon Raden Fadjar Widjanarko sangat mengapresiasi upaya deteksi dini dan penanggulangan narkoba di PT KBS

Giatkan Pemberantasan Narkoba, KBS dan BNN Gelar Tes Urine ke 424 Karyawan
Net
Ilustrasi tes urine. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Malvyandie Haryadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 402 karyawan PT Krakatau Bandas Samudera (KBS) melaksanakan test urine, Selasa (8/6/2021) kemarin. Tujuannya untuk mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi peredaran dan narkoba.

Kepala BNN Kota Cilegon Raden Fadjar Widjanarko sangat mengapresiasi upaya deteksi dini dan penanggulangan narkoba di PT KBS, karena ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam mengatasi ancaman narkoba.

"Jika kita dapat menangkal narkoba dikalangan kita, kita mampu menjaga negara kita dari keterpurukan. Dan upaya ini sudah dilakukan di PT KBS dan saya sangat mengapresiasi ini," katanya.

Sementara, Direktur Utama PT KBS M Akbar Djohan menyatakan bahwa Manajemen PT KBS sangat berkomitmen mencegah penyalahgunaan narkoba, bahkan menjadi orang yang pertama dalam mengikuti tes urine tersebut.

Baca juga: Rita Sugiarto Sering Minta Anak Tes Urine, Hasilnya Negatif, Merasa Kecolongan Pas Ditangkap Polisi

"Kami zero tolerance, tidak ada ruang sedikitpun bagi siapapun di KBS ini untuk menggunakan dan mengedarkan narkoba," tegasnya.

Baca juga: Pasutri Ini Digerebek Polisi saat Hendak Nyabu, Tetangga Sebut Keduanya Kerap Pesta Narkoba

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan kerjasama Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Perkrusor Narkotika antara PT KBS dan BNN Kota Cilegon, yang selanjutnya akan saling bekerjasama dalam pembekalan terhadap Jawara Anti Narkoba dan pembinaan dalam upaya deteksi dini narkoba di Pelabuhan PT KBS.

Penulis: Malvyandie Haryadi
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas