Tribun

HUT Polri

Harapan BEM Nusantara Jelang Hari Bhayangkara ke-75: Semoga Polri Presisi

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara mengungkap harapannya terhadap institusi Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Sanusi
Harapan BEM Nusantara Jelang Hari Bhayangkara ke-75: Semoga Polri Presisi
ist
Koordinator Pusat BEM Nusantara, Dimas Prayoga 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara mengungkap harapannya terhadap institusi Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021.

Koordinator Pusat BEM Nusantara, Dimas Prayoga mengatakan, dengan semangat Hari Bhayangkara, Polri diharapkan tetap berkomitmen menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dia juga mendoakan agar Polri Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi) yang diprogramkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bisa terealisasi.

Baca juga: Berbagi Kasih Jelang HUT Bhayangkara, Polri Semangati Warga Sumedang Hadapi Pandemi Covid-19

"Semoga Polri Presisi. Selalu mendukung percepatan penganan Covid-19 untuk masyarakat sehat sehingga ekonomi nasional dapat semakin maju," kata Dimas dalam keterangannya, Rabu (30/6/2021).

Dimas juga berharap agar Polri terus mengayomi dan melindungi masyarakat.

"Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia. Polri profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua," ucapnya.

Menurut dia, momen perayaan Hari Bhayangkara dapat dijadikan refleksi bagi segenap jajaran Polri agar
kepolisian dapat lebih dicintai masyarakat.

Baca juga: Sambut HUT Bhayangkara, Polri Salurkan Bantuan Untuk Buruh Lepas di Grogol

"Semoga di Hari Bhayangkara ini juga bisa menjadi refleksi bagi institusi Polri untuk tidak ada lagi hal-hal yang berkaitan dengan tindakan represifitas aparat kepolisian terhadap masyarakat maupun mahasiswa dalam menyampaikan aspirasinya melalui demonstrasi," kata Dimas.

Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini mengusung tema 'Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju'.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas