Tribun

Virus Corona

BMW Astra Edukasi Cara Penanganan Dini Bila Terpapar Covid-19

BMW Astra menggelar edukasi Penanganan Dini Bila Terpapar Covid-19 kepada masyarakat melalui webinar

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
BMW Astra Edukasi Cara Penanganan Dini Bila Terpapar Covid-19
IST
Ilustrasi 

Laporan WartawanvTribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BMW Astra menggelar edukasi Penanganan Dini Bila Terpapar Covid-19 kepada masyarakat melalui webinar, Senin (5/7/2021).

Edukasi ini menghadirkan pembicara Guru Besar Fakultas Kedokteran Unair sekaligus Ketua Badan Kesehatan MUI Jatim Prof. Djoko Santoso, dr., Sp.PD, K-GH, Ph.D., FINASIM.

"Yang sehat jangan sekali-kali sembrono dengan masalah ini, karena dampaknya itu luar biasa. Kami menekankan ini bukan hanya problem kesehatan semata, ini juga problem kemanusiaan dan masalah sosial yang sangat rumit," ujar Djoko Santoso.

CEO BMW Astra Fredy Handjaja menyatakan di masyarakat juga banyak beredar banyak informasi terkait obat dan cara penanganan yang membuat kita bingung.

"Kami menghadirkan ahli untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang apa penanganan dini yang bisa kita lakukan bila kita terpapar Covid-19 supaya kita dapat menghadapinya dengan lebih tenang dan dapat memilih keputusan yang tepat," ungkap Fredy.

Baca juga: Apotek Diserbu Warga, Stok Obat Covid-19 Langka, PKS Desak Gelar Operasi Pasar

Dia mengatakan, komitmen BMW Astra untuk selalu berada bersama pelanggan memberikan solusi atas kebutuhannya, menjadi semangat BMW Astra untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Baca juga: Kabupaten Tangerang Krisis Alat PCR Test, di Depok Krisis Peti Mati Covid-19

Menyesuaikan kondisi pandemi, pihaknya menyediakan layanan konsultasi online untuk memenuhi kebutuhan pembelian mobil baru dan mobil bekas, test drive di rumah, appraisal di rumah dan servis kendaraan di rumah.

"Selain penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh layanan di BMW Astra, semua karyawan BMW Astra telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 supaya kami bisa semakin memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk seluruh pelanggan BMW Astra," ujarnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas