Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Pilpres 2024

Komunitas Jokpro 2024 Banten Deklarasi Dukung Pasangan Jokowi-Prabowo 2024

Jokpro 2024 Regional Banten menyatakan antusiasme masyarakat Banten yang mendukung ide/gagasan Jokowi-Prabowo 2024 ini sangat besar.

Komunitas Jokpro 2024 Banten Deklarasi Dukung Pasangan Jokowi-Prabowo 2024
ist
Koordinator Jokpro 2024 Regional Banten, Rimbun menyatakan antusiasme masyarakat Banten yang mendukung ide/gagasan Jokowi-Prabowo 2024 ini sangat besar. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deklarasi dukungan terhadap ide/gagasan Presiden Joko Widodo berpasangan dengan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 terus berdatangan dari berbagai daerah.

Kekinian, dukungan datang dari 4 Kabupaten dan 4 Kota di Provinsi Banten, yang digelar pada Sabtu (31/7/2021).

Baca juga: KPK Ingatkan Ancaman Pasal Menghalangi Penyidikan bagi Perintang Pencarian Harun Masiku

Koordinator Jokpro 2024 Regional Banten, Rimbun menyatakan antusiasme masyarakat Banten yang mendukung ide/gagasan Jokowi-Prabowo 2024 ini sangat besar.

Rimbun menyampaikan acara deklarasi ini tentunya diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Pimpinan Komisi X DPR: Asesmen Nasional Jangan Seperti Survei Pilpres

"Jokpro 2024 Regional Banten hari ini menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan Jokowi dan Prabowo di 2024. Saya optimis dengan banyaknya dukungan dari masyarakat Banten, Amandemen UUD RI 1945 dan Jokpro 2024 akan terwujud.” ujar Rimbun melalui keterangannya, Minggu (1/8/2021).

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Jokpro 2024, Timothy Ivan Triyono, yang turut hadir juga dalam kegiatan deklarasi tersebut menyampaikan bahwa deklarasi yang dilakukan Jokpro 2024 Regional Banten merupakan wujud nyata banyaknya dukungan masyarakat terhadap Jokpro 2024.

Baca juga: Jazilul Fawaid Sebut Belum Ada Sosok Capres Kuat untuk Pilpres 2024

Timothy meyakini kedepan akan semakin banyak dukungan yang dideklarasikan dari berbagai elemen masyarakat di seluruh Indonesia.

"Saya perwakilan dari Seknas Jokpro 2024 menyambut baik dukungan terhadap Jokowi-Prabowo 2024 yang dideklarasikan oleh Sobat Jokpro di Regional Banten. Kami sangat senang melihat semakin banyaknya dukungan masyarakat terhadap Jokpro dan ini semakin menunjukkan bahwa ide/gagasan Jokpro 2024 ini sangat mungkin diwujudkan apabila terjadi amandemen UUD RI 1945. Kami meyakini, kedepan akan semakin banyak dukungan yang datang," ujar Timothy.

Baca juga: 6 Tokoh Ini Diprediksi Jadi King Makers Pilpres 2024, Ada Nama Jokowi, Megawati, SBY Hingga JK

Timothy juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergabung mendukung Jokpro 2024 agar Indonesia Aman, Damai, dan Sejahtera.

"Mari saya mengajak saudara-saudara semua bergabung dengan Jokpro 2024, dimanapun saudara berada. Saya yakin Jokpro 2024 dapat mencegah polarisasi ekstrim agar Indonesia akan Aman, Damai, dan Sejahtera," kata Timothy.

Untuk diketahui, daerah yang telah mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi-Prabowo diantaranya Kabupaten  Pekalongan, Kota Pekalongan, Kabupaten Kubu Raya, Kota Pontianak, Kabupaten Sleman, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Kulon Progo, Kabupaten Bantul, Kota Yogyakarta.

Penulis: chaerul umam
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas