Tribun

Kenalkan Pengurus Baru, PP Himmah Siap Bersinergi dengan Pemerintah Tangani Pandemi Covid-19

Dia melanjutkan bahwa Himmah harus bersinergi dengan semua pihak baik internal maupun eksternal.

Penulis: Reza Deni
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Kenalkan Pengurus Baru, PP Himmah Siap Bersinergi dengan Pemerintah Tangani Pandemi Covid-19
istimewa
Ketua Umum Pimpinan Pusat Himmah, Abdul Razak Nasution. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP Himmah) melaksanakan kegiatan perkenalan pengurus baru di Aula Gedung PB Al Washliyah, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Acara dilaksanakan secara hibrid antara offline dan virtual dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi mereka yang hadir dalam jumlah terbatas.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Himmah, Abdul Razak Nasution menyampaikan bahwa PP Himmah hari ini memiliki semangat ekspansi dan sinergi membangun negeri.

"Mari kita bersama-sama membesarkan organisasi yang kita cintai di seluruh wilayah Indonesia. Kita berlomba memberikan kontribusi dan gagasan terbaik sebagai kader untuk memajukan Himpunan Mahasiswa Al Washliyah." kata Razak dalam keterangan yang diterima, Minggu (8/8/2021).

Dia melanjutkan bahwa Himmah harus bersinergi dengan semua pihak baik internal maupun eksternal.

Hal ini bertujuan untuk bekal sebagai pemimpin ke depan mengisi posisi strategis.

Baca juga: Polri Bersinergi Bareng Mahasiswa Bantu Buruh Cuci di Pondok Pinang

"Hari ini kondisi bangsa Kita dan kondisi dunia dihadapkan gelombang ujian yang cukup berat yakni situasi pandemi virus, Kita harus bersinergi dengan pemerintah memutus, mengurangi, dan memerangi penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan disiplin menetapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 5 M," katanya

Razak menyampailan PP Himmah periode ini bertekat melahirkan 1 Juta kader di seluruh wilayah Indonesia dengan berbasis data digital. Mohon doa kepada semua pihak dan terkhusus kader-kader Himmah se Indonesia

"Kader Himmah harus hadir ditengah-tengah masyarakat, sebagai agen of change, sosial control dan sebagai generasi emas Al Washliyah untuk terus memberikan kritikan dan saran kepada pemerintah jika kebijakan tidak berpihak kepada masyarakat," kata Razak.

Sekjen PB Al Washliyah, Amran Arifin menambahkan Himmah mendukung program Himmah melahirkan 1 juta kader.

"Kami mendorong para kader untuk melanjutkan program doktoral dari beasiswa di timur tengah. Kader Himmah harus mempersiapkan diri syarat dan SDM untuk bisa mengikuti program beasiswa doktoral tersebut," pungkasnya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas