Tribun

Bincang-bincang FIF Group 'Lebih Dekat dengan Tribun'

FIFGroup berinisiatif membuat kegiatan Media Visit yang dikemas dalam bentuk webinar dengan tema “Lebih Dekat dengan Tribun”.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Sanusi
Bincang-bincang FIF Group 'Lebih Dekat dengan Tribun'
ist
PT Federal International Finance (FIFGroup) berinisiatif membuat kegiatan Media Visit yang dikemas dalam bentuk webinar dengan tema “Lebih Dekat dengan Tribun”. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGroup) berinisiatif membuat kegiatan Media Visit yang dikemas dalam bentuk webinar dengan tema “Lebih Dekat dengan Tribun”.

Acara tersebut dihadiri oleh 25 PIC PR kantor pusat dan 235 PIC PR cabang serta 31 Kepala Wilayah FIFGROUP.

Webinar juga dihadiri oleh Chief Executive Officer Tribun Network, Dahlan Dahi, Chief of Corporate Communication Departement and CRS FIFGROUP Yulian Warman, News Director Tribun Network Febby Mahendra Putra, serta jajaran redaksi Tribun Network di seluruh Indonesia.

Baca juga: Cicilan Motor Menunggak, Bagaimana Sebenarnya Antisipasi Leasing? Begini Jawaban FIFGROUP

Di kesempatan itu, Yulian menjelaskan meski di tengah pandemi Covid-19, pihaknya masih secara aktif melayani masyarakat dan telah melakukan berbagai macam kegiatan, seperti kunjungan media secara daring guna menjalin komunikasi yang lebih luas.

Yulian mengatakan, ada kesamaan antara Tribun Network dan FIFGroup. Yakni, sama-sama memiliki jangkauan luas terhadap masyarakat se-Indonesia.

Baca juga: Gaikindo: Program Relaksasi PPnBM Terbukti Dongkrak Utilisasi Industri Otomotif

"Sebenarnya cara kerja Kompas Group, Tribun Network, dan FIFGROUP sudah hampir sama ya, dalam melayani secara luas menggunakan media sosial karena kami memiliki retail," ujar Yulian, Kamis (19/8/2021).

Bahkan, kata dia, visi dan misi yang dimiliki mungkin sama yakni berkaitan dengan kenyamanan masyarakat dan industri yang berkembang dikagumi secara nasional.

Saat ini, ucap Yulian, FIFGROUP memiliki 2.041 jaringan di seluruh Indonesia dengan total karyawan 15 ribu untuk melayani customer atau pelanggan. Yulian merasa Tribun memiliki jangkauan luas, terutama di media sosial seperti YouTube.

"Progres Tribun cukup pesat dalam mengambil peluang dan menjadi media sumber informasi menjangkau masyarakat," ucap Yulian.

Baca juga: Masih Pandemi, Begini Cara TMMIN Dorong Pemulihan Industri Otomotif Nasional

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas