Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sabet Emas Olimpiade, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Hadiah City Hatchback RS

PT Honda Prospect Motor memberikan hadiah 2 unit Honda City Hatchback RS kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Sabet Emas Olimpiade, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Hadiah City Hatchback RS
dok HPM
PT Honda Prospect Motor memberikan hadiah 2 unit Honda City Hatchback RS kepada dua atlet peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, yakni Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor memberikan hadiah 2 unit Honda City Hatchback RS kepada dua atlet peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, yakni Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, Honda ikut merasa bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani, terlebih lagi mereka telah memberikan semangat dan inspirasi bagi bangsa Indonesia dalam mewujudkan impian mereka.

"Apresiasi ini juga merupakan bentuk terima kasih kami kepada Greysia dan Apriyani yang merupakan loyalis Honda, kami berharap Honda dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman," tutur Billy, Rabu (18/8/2021).

Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna, berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Honda Indonesia kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang telah berhasil menyabet medali emas untuk Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga: Brio Series dan HR-V Jadi Tulang Punggung Penjualan Honda di Juli 2021

"Harapan kami selaku induk organisasi olahraga Bulu Tangkis di Indonesia agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus bersemangat dan konsisten meningkatkan prestasi," ujar Agung.

Baca juga: Warga Depok Menangi Kompetisi Desain Virtual City Hatch Art

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas