Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Virus Corona

Tinjau Sentra Vaksinasi Gamer Indonesia, Bupati Tangerang Sampaikan Apresiasi

Dalam peninjauannya itu, Zaki mengucapkan apresiasinya atas pelaksanaan vaksinasi yang diperuntukkan bagi para pelajar tersebut.

Tinjau Sentra Vaksinasi Gamer Indonesia, Bupati Tangerang Sampaikan Apresiasi
istimewa
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat meninjau vaksinasi di Sentra Vaksinasi Gamer Indonesia di Xtreme Park BSD, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (5/9/2021). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan peninjauan vaksinasi di Sentra Vaksinasi Gamer Indonesia yang terletak di Xtreme Park, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Diketahui, sentra vaksinasi ini digelar atas inisiasi sejumlah komponen antara lain Kodam Jaya, Elevate Indonesia (EI), ProSehat, Galang Kemajuan (GK), Trisakti Untuk Indonesia (TUI), Indonesia Optimis, BsD Xtreme Park, Satu BSD, dan Pro Sehat sebagai Medical Partner.

Adapun hari ini merupakan hari kedua vaksinasi digelar di Sentra Vaksinasi Gamer Indonesia.

Dalam peninjauannya itu, Zaki mengucapkan apresiasinya atas pelaksanaan vaksinasi yang diperuntukkan bagi para pelajar tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut sama-sama membantu pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Tangerang dan mudah-mudahan kita segera mencapai kekebalan kelompok," kata Zaki kepada para warga di Sentra Vaksinasi Gamer Indonesia, Minggu (5/9/2021).

Baca juga: Sukses di 16 Lokasi, Vaksinasi Bersama BPJAMSOSTEK Kini Digelar di Kabupaten Tangerang

Zaki mengatakan bahwa vaksinasi penting dilakukan karena bermanfaat tak hanya pada diri sendiri.

"Tidak hanya melindungi tubuh tapi juga keluarga kita, jadi (vaksinasi) merupakan suatu kewajiban," tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Panita Sentra Vaksinasi Gamer Indonesia, Irlan Suud mengatakan bahwa hari ini total akseptor atau penerima vaksinasi mencapai 4 ribu orang.

"Khusus untuk para pelajar yang senen besok melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa hadir juga ke sini," katanya.

Adapun Irlan mengatakan pihaknya telah menyampaikan hasil evaluasi pada hari pertama vaksinasi Sabtu kemarin yang mana berlangsung dengan baik dan lancar.

"Crowd control masih terjaga. Kami sudah menyiapkan semuanya dengan baik dan mudah-mudahan hari ini cuaca lebih mendukung supaya kegiatan kita terlaksana sesuai rencana," pungkas Irlan.

Penulis: Reza Deni
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas