Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
TribunNews | PON XX Papua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Dukung Program Pembangunan Berkelanjutan, TASPEN Raih 4 Penghargaan Nusantara CSR Awards 2021

PT TASPEN membuktikan dukungannya kepada pemerintah dengan berhasil meraih 4 penghargaan di ajang Nusantara CSR Awards 2021.

Dukung Program Pembangunan Berkelanjutan, TASPEN Raih 4 Penghargaan Nusantara CSR Awards 2021
Istimewa
Pemberian penghargaan diberikan oleh Asisten Deputi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kementerian BUMN Agus Suharyono kepada Senior Manager TJSL TASPEN Yoka Krisma Wijaya, disaksikan oleh Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pengembangan Otonomi Daerah Sarman Simanjorang di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta (15/9) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebagai perusahaan BUMN, PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (TASPEN) terus mendukung Program Pembangunan Berkelanjutan Pemerintah. Kali ini, PT TASPEN membuktikan dukungannya dengan berhasil meraih 4 penghargaan di ajang Nusantara CSR Awards 2021 untuk kategori Pilar Sosial, Ekonomi dan Lingkungan.

Penghargaan diberikan langsung oleh Asisten Deputi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kementerian BUMN Agus Suharyono kepada Senior Manager TJSL TASPEN Yoka Krisma Wijaya, disaksikan oleh Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pengembangan Otonomi Daerah Sarman Simanjorang di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta (15/9).

Senior Manager TJSL TASPEN Yoka Krisma Wijaya menyampaikan, “Apresiasi tertinggi untuk seluruh rekan-rekan TASPEN dan stakeholder terkait atas program-program TJSL yang telah dilakukan. Pencapaian ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Sebagai perusahaan BUMN yang bergerak di bidang asuransi, kami sangat memperhatikan kondisi masyarakat saat ini, khususnya di tengah pandemi Covid-19. Penghargaan ini merupakan pemicu semangat bagi kami untuk terus hadir di tengah masyarakat dan berkontribusi aktif melalui beberapa program TJSL lainnya dengan skala yang lebih besar. Besar harapan kami, program TJSL TASPEN dapat berdampak luas kepada peserta dan masyarakat, serta menjadi partisipasi aktif TASPEN dalam menyukseskan program Pembangunan Berkelanjutan Pemerintah."

TASPEN berhasil meraih penghargaan berkat beberapa program TJSL unggulan perseroan, antara lain Program TASPEN Peduli Covid-19 yang merupakan bantuan kesehatan penanganan Covid-19 dan bantuan ekonomi penanggulangan Covid-19. Kemudian, Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat yang merupakan pendampingan Wirausaha ASN dan Pensiunan. Selain itu, Program Peningkatan Mutu Kesehatan melalui pemberian bantuan 570 unit kursi roda bagi penyandang disabilitas di seluruh KCU/KC TASPEN.

“Ke depannya, TASPEN akan terus melakukan inovasi-inovasi terbaik dalam program TJSL yang sejalan dengan core bisnis perusahaan dan memberikan dampak terbaik bagi seluruh masyarakat,” kata Yoka Krisma Wijaya.

Nusantara CSR Awards 2021 merupakan ajang pernghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang telah mengimplementasikan program-program TJSL. Diselenggarakan oleh The La Tofi School of CSR, Nusantara CSR Awards yang ke-12 ini mengusung tema: Merdeka Dari Covid-19 dengan Kolaborasi. Diharapkan ajang ini mampu mendorong lebih banyak perusahaan swasta dan BUMN menjalankan TJSL yang memberikan dampak positif kepada masyarakat dan lingkungan di Indonesia.

Selama masa pandemi, PT TASPEN tetap mengedepankan kenyamanan dan keselamatan peserta dengan menerapkan layanan digital berupa TASPEN PESONA (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona), yakni layanan berbasis daring yang meliputi TOOS (Taspen One-hour Online Service), layanan E-Klim, Tcare, dan Otentikasi Digital. Peserta pensiunan dapat mengakses layanan TASPEN melalui e-klim.taspen.co.id dan tcare.taspen.co.id untuk mengunduh formulir klaim atau mengajukan pertanyaan dan keluhan.

Sebagai kanal informasi dapat menghubungi Call Center 1500919, kunjungi laman resmi www.taspen.co.id, dan media sosial Facebook @Taspen, Twitter @Taspen, Youtube TASPEN, Instagram @Taspen.kita, dan TikTok @Taspen.id.(*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas