Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Launching Buku “Catatan Untuk Negeri Ku” Sumbangsih Pikiran untuk Indonesia

Penyelenggaraan acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Musyawarah VII Pimpinan Wilayah Hima Persis DKI Jakarta.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Launching Buku “Catatan Untuk Negeri Ku” Sumbangsih Pikiran untuk Indonesia
Ist
Launching Buku “Catatan Untuk Negeri Ku”. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jumat (1/10/21), berlokasi di Graha Wisata Ragunan, Jakarta diselenggarakan acara Peluncuran Buku “Catatan Untuk Negeri Ku".

Buku ini ditulis oleh Ilham Nurhidayatullah, Ketua PW Hima Persis DKI Jakarta.

Penyelenggaraan acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Musyawarah VII Pimpinan Wilayah Hima Persis DKI Jakarta.

Perjalanan cukup panjang dan kiprah dalam dunia pergerakan Mahasiswa telah mengantar Hima Persis Jakarta bertransformasi menjadi organisasi mahasiswa yang berkembang secara gagasan dan sumbangsih bagi kemajuan bangsa.

Berkiprah selama 7 tahun di dunia pergerakan mahasiswa Ilham Nurhidayatullah merangkum perjalanan sebagai sumbangsih pikirannya untuk Indonesia.

Baca juga: Hadirkan Kisah Mendiang Elly Kasim, Jes Tanjung Wujudkan Mimpinya Lewat Buku Sugar Mommy

Ini merupakan kebahagiaan dan kebanggaan yang tak ternilai harganya dan perlu di baca serta diskusi oleh semua kalangan.

Salah satu bentuk kebahagiaan ini diwujudkan dalam sebuah buku kisah inspiratif yang mengulas tentang masukan dan gagasan ilnur (sapaan akrabnya) untuk Indonesia.

BERITA TERKAIT

Peluncuran Buku juga diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

"Lebih jauh acara Peluncuran Buku juga dapat diartikan sebagai publikasi nilai pergerakan Hima Persis DKI Jakarta yang penuh dengan kekaryaan dan tanggung jawab moral sebagai insan akademisi," ujar Ilham.

Sebelumnya Faza Alfansuri sebagai moderator acara menjelaskan bahwa di era yang serba cepat ini harusnya mahasiswa bisa lebih memanfaatkan ke mudahan untuk lebih produktif berkarya seperti yang telah di lakukan bung ilnur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas