Tribun

Momen Mesra KSAL Laksamana Yudo dengan Marsekal Hadi, Beri Kejutan Ulang Tahun hingga Antarkan Pamit

Pangllima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menghabiskan waktu bersama dengan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono di Surabaya

Editor: Wahyu Aji
Momen Mesra KSAL Laksamana Yudo dengan Marsekal Hadi, Beri Kejutan Ulang Tahun hingga Antarkan Pamit
SURYA/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
PAMIT KE TNI AL - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kiri) didampingi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono (kanan) berjalan menuju KRI Makasar-590 di Koarmada II, Surabaya, Rabu (10/11/2021). Kehadiran Panglima TNI di Koarmada II untuk bertatap muka dengan para perwira TNI Angkatan Laut di wilayah Surabaya. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pangllima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menghabiskan waktu bersama dengan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono di Surabaya, Rabu (10/11/2021) kemarin.

Sebelum resmi pensiun menjabat Panglima TNI, Marsekal Hadi menyempatkan diri bertatap muka dengan perwira TNI Angkatan Laut di geladak heli KRI Makassar-590 di Dermaga Madura Koarmada II Surabaya.

Hadi yang berulang tahun pada 8 November lalu itu mendapat kejutan dari KSAL dan prajurit TNI AL.

Untuk itu, Hadi mengucapkan terima kasih banyak kepada Yudo serta para Prajurit TNI AL yang sudah mendukung program-program TNI selama ia menjabat Panglima TNI.

“Saya bangga atas keberhasilan tugas pokok TNI AL dalam OMP dan OMSP dapat berjalan dengan baik,” kata Hadi dalam keterangan resmi Puspen TNI.

Dalam kesempatan tersebut Hadi juga sempat memberikan pencerahan terhadap Prajurit TNI AL dan jajarannya di atas KRI Makassar-590 dengan suasana penuh kehangatan.

Sosok Hadi di mata Yudo

Yudo Margono menyampaikan pandangannya sosok Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang segera pensiun.

Bagi Yudo, Hadi adalah sosok pemimpin yang humanis.

Selain itu, kata Yudo, Hadi adalah pemimpin yang dapat melaksanakan program kegiatan dengan baik sesuai dengan yang digariskan.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas