Tribun

Organisasi Pengusaha India Indonesia Bersatu Siap Dikukuhkan Tahun Ini

Organisasi Masyarakat Pengusaha India Indonesia Bersatu (PIIB) segera dikukuhkan tahun ini.

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Malvyandie Haryadi
Organisasi Pengusaha India Indonesia Bersatu Siap Dikukuhkan Tahun Ini
Shutterstock
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Organisasi Masyarakat Pengusaha India Indonesia Bersatu (PIIB) segera dikukuhkan tahun ini. Hal tersebut diutarakan oleh para Pendiri Organisasi tersebut, salah satunya adalah Kash Topan.

Kash Topan selaku salah satu pendiri Organisasi PIIB menyatakan, pihaknya telah menyusun AD/ART serta mengumpulkan anggota dari berbagai penjuru Indonesia.

“Organisasi Pengusaha India Indonesia Bersatu merupakan wadah bagi warga indonesia keturunan India yang mau berkontribusi bagi masyarakat dan juga kemajuan Bangsa Indonesia,” ujar Kash Topan saat ditemui di kawasan Mega Kuningan.

Kash Topan merupakan salah satu pebisnis muda berumur 26 tahun yang terlahir dengan keturunan India di Indonesia.

Baca juga: Keraguan pada Vaksin Jadi Ancaman Besar Bagi India

Ia memulai dengan latar belakang bisnis textile hingga sekarang merambah menjadi Gurita Bisnis di Indonesia.

Gurita Bisnis yang menjadi penyokong kekayaan Kash Topan berupa perusahaan pengiriman kargo, tambang, dan juga textile sebagai usaha pertamanya.

Kash juga dikenal sebagai pendiri dari perusahaan Media Global Kreatif Mediatama (GKM) yang menyasar kalangan milenial Indonesia. Global Group dibawah kepemimpinan Kash sekarang tengah mendirikan perusahaan berbasis investasi yang menyelamatkan nilai investasi masyarakat Indonesia.

Karena kecintaan Kash Topan dengan Bangsa Indonesia dan komunitas keturunan India yang tinggal di Indonesia, Kash mengumpulkan beberapa anak muda sebagai pendiri serta Tokoh-tokoh dari komunitas India Indonesia untuk mengawasi pergerakan organisasi Pengusaha India Indonesia Bersatu (PIIB). 

Perlu diketahui organisasi Pengusaha India Indonesia Bersatu merupakan organisasi masyarakat yang terdiri dari elemen pebisnis keturunan India yang berkewarganegaraan Indonesia.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas