Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Muhammadiyah Luncurkan Aplikasi Bantuan Hukum bagi Masyarakat

Majelis Hukum Pimpinan Pusat Muhammadiyah bekerja sama dengan PT Halo Lawyer Indonesia untuk mewujudkan aplikasi layanan konsultasi dan bantuan hukum.

Editor: Nuryanti
zoom-in Muhammadiyah Luncurkan Aplikasi Bantuan Hukum bagi Masyarakat
Istimewa
Majelis Hukum Pimpinan Pusat Muhammadiyah bekerja sama dengan PT Halo Lawyer Indonesia untuk mewujudkan aplikasi layanan konsultasi dan bantuan hukum bagi masyarakat. 

TRIBUNNEWS.COM - Majelis Hukum Pimpinan Pusat Muhammadiyah bekerja sama dengan PT Halo Lawyer Indonesia untuk mewujudkan aplikasi layanan konsultasi dan bantuan hukum bagi masyarakat.

Kerja sama tersebut diawali dengan penandatanganan MoU di Kantor PP Muhammadiyah Yogyakarta, Jumat (26/11/2021).

Direktur LBH Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Taufiq Nugroho, SH, MH mengatakan, LBH Muhammadiyah dipercaya sebagai partner resmi dalam platform aplikasi Halo Lawyer.

Sebab, LBH Muhammadiyah memiliki jaringan di Provinsi dan Kabupaten di seluruh Indonesia.

"Aplikasi ini akan menjangkau seluruh masyarakat Indonesia yang membutuhkan jasa hukum, secara mudah, murah, dan profesional," ujarnya dalam keterangan yang diterima Tribunnews.com, Sabtu (27/11/2021).

muhammadiyah luncurkan aplikasi bantuan hukum
Majelis Hukum Pimpinan Pusat Muhammadiyah bekerja sama dengan PT Halo Lawyer Indonesia untuk mewujudkan aplikasi layanan konsultasi dan bantuan hukum bagi masyarakat.

Ia menambahkan, LBH Muhammadiyah orientasinya adalah memberikan solusi dan memudahkan urusan orang, bukan mempersulit dan mencari keuntungan di atas penderitaan orang.

"Mencari Lawyer semudah pesan makanan di GrabFood atau ShopeeFood, tinggal pencet HP dan pilih Lawyer yang keahliannya sesuai dengan yang kita butuhkan," ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI

Dalam acara penandatanganan MoU, juga hadir Ketua PP Muhammadiyah Bidang Hukum, HAM, dan Kebijakan Publik, Dr H.M. Busyro Muqoddas, S.H., M.Hum.

Selain itu, Komisaris PT Halo Lawyer Indonesia, Dr El Amri Bermawi Putera, MA.

Kemudian, Co-Founder Halo Lawyer Indonesia dan Rektor Universitas Cyber Asia, Mr Jang Youn Cho, Ph.D., CPA.

(Tribunnews.com)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas