Tribun

Bendum BMI Raih Madura Awards 2021 Kategori Tokoh Millenial Inspiratif

Putra Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, MH Said Abdullah ini menjadi tokoh yang menginspirasi anak muda atau kaum millenial pilihan pembaca.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Malvyandie Haryadi
Bendum BMI Raih Madura Awards 2021 Kategori Tokoh Millenial Inspiratif
ist
Bendahara Umum DPP Banteng Muda Indonesia (BMI) Kaisar Kiasa Kasih Said Putra meraih penghargaan sebagai Tokoh Millenial Inspiratif pada ajang Madura Awards 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, SAMPANG - Bendahara Umum DPP Banteng Muda Indonesia (BMI) Kaisar Kiasa Kasih Said Putra meraih penghargaan sebagai Tokoh Millenial Inspiratif pada ajang Madura Awards 2021.

Putra Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, MH Said Abdullah ini menjadi tokoh yang menginspirasi anak muda atau kaum millenial pilihan pembaca.

Malam Anugerah Madura Award 2021 ini digelar, di Politeknik Negeri Madura Camplong Kabupaten Sampang.

Pria kelahiran Jakarta September 1993 ini mendapat penghargaan lantaran kiprahnya serta berbagai jabatan yang diembannya  di usia yang sangat muda. 

Beberapa jabatan itu antara lain Direktur PT Koran Madura, Direktur Madura FC, Owner Perumahan Residence dan Owner Perumahan Bersubsidi.

Baca juga: Dukung Peningkatan Teknologi Industri Nasional, Pupuk Kaltim Raih Penghargaan Rintek 2021

Tidak hanya itu saja, Kaisar yang baru berusia 28 tahun itu juga menjabat Bendahara Umum DPP Banteng Muda Indonesia (BMI), salah satu sayap organisasi PDI Perjuangan.

Usai dinobatkan sebagai Tokoh Millenial Inspiratif, Kaisar berkomitmen untuk terus berkarya agar menjadi role model (teladan_red) bagi generasi millenial.

Kendati demikian, menyandang predikat sebagai Tokoh Millineal Inspiratif tidaklah mudah.

Apalagi saat ini, tantangan generasi millenial bukan sekadar belajar ilmu pengetahuan yang diberikan di lembaga pendidikan, tapi juga bagaimana bisa menjawab tantangan masa depan yang semakin kompleks.

“Untuk itu, saya berharap generasi millenial tidak boleh lengah, harus terus berkarya agar menjadi ikon untuk bangsa ini. Kaum millennial harus berperan sebagai Agent of Change (agen perubahan_red),” ujarnya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas