Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tutup Musda III PDK Kosgoro 1957 Sumut, Arnod Sihite Tegaskan Kerja Menangkan Partai Golkar

Arnod mengajak seluruh kader untuk melakukan kerja politik dalam rangka memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Tutup Musda III PDK Kosgoro 1957 Sumut, Arnod Sihite Tegaskan Kerja Menangkan Partai Golkar
ist
Ketua Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 Arnod Sihite menutup acara Musyawarah Daerah lll PDK Kosgoro Provinsi Sumatera Utara . 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 Arnod Sihite yang diberi kepercayaan menutup acara Musyawarah Daerah lll PDK Kosgoro Provinsi Sumatera Utara meminta semua kader untuk memastikan kemenangan Partai Golkar di Sumatera Utara pada Pemilu 2024.

Bukan hanya itu, Arnod juga mengajak seluruh kader untuk melakukan kerja politik dalam rangka memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden.

"Tugas semua kader adalah bagaimana memastikan partai Golkar menang pada pemilu 2024 dan Pak Airlangga duduk sebagai presiden. Ini tugas semua kader yang harus dilakukan dengan sepenuh hati," ujar Arnod saat memberikan sambutan, seperti disampaikannya dalam keterangan kepada wartawan di Jakarta, Jumat (17/12/2021).

Kata Arnod, hal yang sama juga ditegaskan Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 Dave Laksono saat membuka acara Musda didampingi oleh Agung Laksono sebagai ketua Majelis pertimbangan organisasi, Ahmad Doli Kurnia ketua dewan pakar bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah.

"Intinya beliau menyampaikan agar kader melalui koperasi sebagai perjuangan Kosgoro untuk memajukan perekonomian Indonesia dan terjun menyapa masyarakat memberikan bantuan sosial
Untuk memenangkan Kosgoro dan Golkar serta Airlangga menjadi presiden dan Rajekshah sebagai Gubernur Sumut," ucap Arnod.

Baca juga: Kongres PII XXII: Menko Airlangga Dorong Inovasi Insinyur dalam Mendukung Presidensi G20 Indonesia

Pada kesempatan yang sama Arnod juga menyampaikan selamat dan apresiasi atas terpilihnya kembali secara aklamasi Riza Fakhrumi Tahir sebagai ketua PDK Provinsi Sumatera utara.

BERITA TERKAIT

"Kita berharap agar di bawah kepemimpinan beliau Kosgoro Sumatera Utara makin dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat," pungkas Arnod.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas