Tribun

Gelar Konsolidasi, Sahabat Ganjar: Fokus Menghadapi 2024 dengan Solid

Sahabat Ganjar menggelar silaturahmi bersama Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) DKI Jakarta dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Jakarta Selatan.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Gelar Konsolidasi, Sahabat Ganjar: Fokus Menghadapi 2024 dengan Solid
Istimewa
Sahabat Ganjar menggelar silaturahmi bersama Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) DKI Jakarta dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Jakarta Selatan 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPW Sahabat Ganjar Jakarta Imron Rosyidi mengatakan pihaknya berupaya memperkuat silaturahmi.

Sahabat Ganjar menggelar silaturahmi bersama Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) DKI Jakarta dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Jakarta Selatan.

"Saat melakukan silaturahmi para relawan tidak lupa untuk memanjatkan doa agar Sahabat Ganjar bisa menjalankan tugas dengan baik," ujar Imron Rosyidi melalui keterangan tertulis, Jumat (21/1/2022).

Sementara itu, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Jakarta Selatan Siti Nur'aini berharap pertemuan ini mampu menambah solidaritas antar relawan Sahabat Ganjar.

Baca juga: Ganjar Tak Ikut Peresmian Pasar Legi Solo yang Dihadiri Puan Maharani, Ini yang Dia Lakukan

Serta menjaga dan mengawal nama Ganjar Pranowo agar terus berkibar di seluruh Indonesia hingga selesai masa pemilihan dikatakan sebagai tugas utama dari relawan Sahabat Ganjar.

"Pertemuan ini kami relawan Sahabat Ganjar bisa menjaga hubungan dengan baik antar relawan, kemudian fokus dari relawan Sahabat Ganjar dalam menyambut tahun 2024, yaitu dengan kebersamaan dan solidaritas," ucap Siti Nur'aini.

Sahabat Ganjar juga menggelar doa bersama untuk mendoakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, agar terus menjadi pemimpin yang memegang amanah.

Serta memberikan contoh hal yang baik serta terus membantu para masyarakat Indonesia dengan baik.

Baca juga: Permudah Warga, Ganjar Akan Bangun Jembatan Rusak Diterjang Banjir Penghubung Wonosobo-Banjarnegara

“Dengan adanya silaturahmi ini, Besar harapannya kami para relawan Sahabat Ganjar bisa saling bertemu untuk memperkuat tali silaturahmi, Insya Allah Indonesia akan tetap menjadi negara tentram yang adem ayem," pungkas Humas DPP Sahabat Ganjar Indah CH.

Seperti diketahui, relawan Sahabat Ganjar sudah terdapat di seluruh 34 DPW Provinsi serta kepengurusannya sudah mencapai hampir 300 DPC Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas