Tribun

Bursa Transfer

Sahabat Ganjar Kumpulkan Relawan Se-Indonesia, Pantau Kinerja Jadi Lebih Efektif dan Efisien

Direktur Aplikasi Sahabat Ganjar Ardiantoni menyebutkan, terdapat beberapa fitur di aplikasi tersebut yang bisa diakses para Sahabat Ganjar di Indones

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Hasanudin Aco
Sahabat Ganjar Kumpulkan Relawan Se-Indonesia, Pantau Kinerja Jadi Lebih Efektif dan Efisien
istimewa
Sahabat Ganjar melakukan aksi sosial kepada masyarakat di Kuningan, Jawa Barat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sahabat Ganjar meluncurkan aplikasi khusus untuk penunjang kinerja para relawan.

Aplikasi yang mengintegrasikan data dan informasi seluruh relawan Sahabat Ganjar ini dapat diunduh di Google Play Store (Android) maupun di App Store (IOS).

Direktur Aplikasi Sahabat Ganjar Ardiantoni menyebutkan, terdapat beberapa fitur di aplikasi tersebut yang bisa diakses para Sahabat Ganjar di Indonesia.

Dengan adanya aplikasi Sahabat Ganjar ini, diharapkan akan memudahkan para Sahabat Ganjar untuk melihat segala aktivitas yang dilakukan Sahabat Ganjar.

"Terdapat beberapa fitur seperti relawan, chat, peta sebaran relawan SG, dukungan, acara, buzz konten dan masih banyak lagi. Semoga dengan diluncurkannya aplikasi Sahabat Ganjar ini, memudahkan para relawan Sahabat Ganjar di Indonesia,” kata Ardiantoni dalam keterangan yang diterima Tribunnews, Sabtu (29/1/2022).

Baca juga: Ganjar Bertemu Gubernur Sumbar, Bahas Program Kemiskinan Hingga Pariwisata

Dalam kesempatan itu, Ardiantoni menyebut tujuan dibuatnya itu untuk membuat kinerja relawan menjadi lebih efektif dan efisien.

Fitur yang terdapat di dalamnya antara lain terdapat fitur pendataan keanggotaan, info kegiatan-kegiatan yang diadakan Relawan Sahabat Ganjar dan donasi untuk kegiatan acara.

Selain itu, terdapat beberapa fitur lain dari aplikasi yang dapat digunakan oleh para relawan yang sudah memiliki nomor keanggotaan resmi.

Aplikasi Sahabat Ganjar ini juga terintegrasi dengan menu survei, yang berisikan beberapa calon yang akan dipilih masyarakat atau calon relawan untuk menjadi Presiden 2024, dan terdapat menu kalender kegiatan untuk melihat agenda Sahabat Ganjar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas