Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penuh Semangat, Pelantikan Pengurus Pajero Owners Community Indonesia Jabodebekar Area

Acara pelantikan digelar di Gedung IPSI Jakarta, 19 Februari 2022 dengan penuh semangat dan optimisme.

Editor: Content Writer
zoom-in Penuh Semangat, Pelantikan Pengurus Pajero Owners Community Indonesia Jabodebekar Area
Humas Pajero Owners Community Indonesia
Dalam acara tersebut, turut hadir IMI – DKI Jakarta, SUV Brotherhood, WJGC (West Java Grage Chapter), dan Barcha (Banten Raya Chapter). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jabodebekar Area Chapter (JAC) – Pajero Owners Community (POC) baru saja melakukan regenerasi kepengurusan periode 2022 – 2025. Pelantikan ini dilakukan oleh DPP POC Indonesia pasca melakukan pemilihan dan pembentukan pengurus baru di Saung Dolken, Bogor pada Januari 2022.

Acara pelantikan digelar di Gedung IPSI Jakarta, 19 Februari 2022 dengan penuh semangat dan optimisme. Dalam acara tersebut, turut hadir IMI DKI Jakarta, SUV Brotherhood, WJGC (West Java Grage Chapter), dan Barcha (Banten Raya Chapter).

Dalam sambutan Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta, Ir Dod Irawan selaku Sekretaris IMI - DKI menyampaikan keterikatan hubungan yang kuat dengan POC dari sejak awal pembentukannya. Singkat kata, POC sempat menjadi komunitas terbaik, namun dalam perjalanannya, hubungan mesra ini terputus karena kurangnya komunikasi dan informasi terkait  kepengurusan yang baru. Harapannya, setelah ini, jalinan silaturahmi akan kembali terbangun melalui proses tukar informasi mengenai perkembangan komunitas.

Ayoudhia Fitriaji, Ketua Umum POC Indonesia melalui sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus chapter JAC yang baru, dan senantiasa mendukung apapun kegiatan positif yang dilaksanakan oleh JAC.

Yudi Wahyudin, SH sebagai Ketua Chapter JAC yang baru menanggapi hal di atas sebagai dorongan agar JAC dapat berkembang menjadi lebih besar. Pada kesempatan tersebut juga dihelat acara launching pakaian dinas harian JAC.

Selain itu, Ketua Chapter JAC alias Om Yudi Jangkar, berharap JAC menjadi semakin solid dan kuat, serta dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang tidak “asal-asalan”. Tidak lupa beliau juga mengingatkan untuk senantiasa memperkuat silaturahmi dan membuka peluang selebar-lebarnya kepada sponsorship yang akan mendukung kegiatan-kegiatan JAC di masa depan.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas