Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Majukan Daerah, Cetak Jawara Lokal Nusantara

Dengan 34 jaringan Tribun Network dari Aceh hingga Papua, Tribunnews dan Kompas Gramedia mengajak para talenta daerah mengeluarkan potensi dirinya.

Editor: Content Writer
zoom-in Majukan Daerah, Cetak Jawara Lokal Nusantara
Tribunnews
Sebanyak 34 jaringan Tribun Network yang tersebar dari Aceh hingga Papua, tidak hanya hadir untuk mengabarkan 1001 cerita lokal. Melainkan juga membawa misi untuk memajukan daerah serta menjadi solusi bagi banyak permasalahan di negeri ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebanyak 34 jaringan Tribun Network yang tersebar dari Aceh hingga Papua, tidak hanya hadir untuk mengabarkan 1001 cerita lokal. Melainkan juga membawa misi untuk memajukan daerah serta menjadi solusi bagi banyak permasalahan di negeri ini. 

Membawa misi hyperlocal serta jargon Mata Lokal Menjangkau Indonesia, Tribun Network dengan jaringan Tribunnews.com sebagai media online nomor satu, meyakini bahwa setiap dari kita adalah orang lokal yang harus terus melestarikan nilai dan perspektif daerah. 

Berangkat dari hal tersebut, Kompas Gramedia bersama Tribun Network merancang sebuah program yang mengajak para talenta daerah untuk mengeluarkan potensi dirinya. Melalui Management Trainee: Program Akselerasi Tribun, talenta Nusantara akan didapuk menjadi sosok Jawara Lokal Nusantara yang kompeten di bidangnya. 

Serangkaian tahap dilakukan mulai dari pendaftaran, penempatan, dan program pelatihan yang berfokus pada kemampuan teknis, esensial, dan juga pelatihan Business Media Solution. 

72 Jawara Lokal terbaik akan bergabung bersama Tribun Network dan KG Media untuk mengisi berbagai posisi di bidang Sales, Event, dan Marketing. Mengisi kursi-kursi kosong di posisi Business Manager, Marketing Manager, Event Manager, Sales Manager, Digital Sales Ass. Manager, Digital Sales Superintendent, dan Position Marketing Jakarta. 

Program ini bertujuan mencetak para pemimpin masa depan yang humanis, memiliki design thinking, sosok yang agile dan mampu memberikan solusi dan inovasi untuk negeri. 

Jawara-jawara lokal Nusantara berkesempatan untuk bergabung bersama Tribun Network, menjadi bagian dari kelap-kelip mata lokal daerah yang senantiasa menjangkau Indonesia.

BERITA TERKAIT

Para talenta daerah, ini saatnya kamu bersiap. Kembangkan potensi diri untuk memajukan negeri, daftar melalui rebrand.ly/AkselerasiTribun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas