Tribun

Ramadan 2022

Human Initiative Salurkan 70.835 Paket Buka Bersama

Lembaga ini juga menyalurkan 23.240 paket infthar atau paket berbuka puasa dan paket sedekah Ramadan kepada 4.611 penerima manfaat.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Human Initiative Salurkan 70.835 Paket Buka Bersama
Handout
Zee Zee Shahab (kanan atas), brand ambassador Ramadan Human Initiative saat menceritakan saat berbagi paket Bukber.  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama Ramadan 1443 Hijriah, Human Initiative menyalurkan paket buka bersama (BUKBER)  kepada 70.835 penerima manfaat terdiri dari 42.984 paket bingkisan Ramadan berisi sembako.

Lembaga ini juga menyalurkan 23.240 paket infthar atau paket berbuka puasa dan paket sedekah Ramadan kepada 4.611 penerima manfaat.

Ketua Squad Program Ramadan Human Initiative, Mardi Sahendra berterima kasih kepada para pihak yang berkontribusi berbagi bersama Human Initiative pada Ramadan tahun ini.

“Kami berharap kita dapat terus berkolaborasi pada program-program kebaikan Human Initiative selanjutnya,” ucap Mardi dalam keterangannya, Selasa (3/5/2022).

Baca juga: Laznas BMM Distribusikan 9.441 Paket Ifthor Bergizi untuk Para Dhuafa

Acara itu juga dihadiri Zee Zee Shahab selaku brand ambassador Ramadan Human Initiative yang juga menjadi relawan untuk mendistribusikan paket bukber.

"Saya bersyukur sekali jadi bagian keluarga Human Initiative di Ramadan kali ini,” cerita Zee Zee.

Baca juga: Kemenag Terbitkan SK Laznas untuk Ziswaf Binaan Bank Mandiri

Vice President Operation of Human Initiative Andjar Radite mengatakan, program bernama Bulan Kita Berbagi (BUKBER) terdapat berbagai produk donasi di antaranya produk bingkisan, ifthar, dan sedekah yang tersalurkan kepada seluruh penerima manfaat Human Initiative.

"Kami  berterima kasih kepada para donatur sehingga kolaborasi dapat berjalan baik.

Salam takdzim dari para penerima manfaat untuk para donatur. Mohon maaf atas segala kekurangan dan terima kasih atas semua dukungannya," kata Andjar Radite.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas