Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jenazah Eril Segera Dibawa Ke Bandung Setibanya di Indonesia

Rombongan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) yang menjemput jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril diperkirakan akan tiba di Bandara

Editor: Wahyu Aji
zoom-in Jenazah Eril Segera Dibawa Ke Bandung Setibanya di Indonesia
Tribunnews.com/Mario
Deretan karangan bunga berjejer di depan Cargo Jenazah Bandara Soekarno Hatta jelang sambut kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Minggu (12/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG -Rombongan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) yang menjemput jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril diperkirakan akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada hri ini, Minggu (12/6/2022) sekira pukul 15.45 WIB.

Pihak keluarga Ridwan Kamil saat ini telah berada di Human Remains Transit Lounge atau cargo jenazah Bandara Soekarno-Hatta.

Erwin Muniruzaman, kakak kandung Ridwan Kamil (RK) mengatakan ketibaan rombongan RK yang berangkat dari Doha, diperkirakan tiba sekira pukul 15.45 WIB.

"Setibanya di Tanah Air, jenazah akan dibawa ke sini ke Cargo Jenazah Human Remains Transit ini sebagaimana WNI yang wafat di luar negeri. Rombongan juga ada di sini untuk memproses segala administrasi jenazah dari luar negeri,' jelas Erwin kepada awak media.

Setelah proses selesai dilaksanakan, jenazah Eril secepatnya dibawa ke Bandung. Tepatnya kediaman resmi Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung.

Sesampainya di Bandung, rencananya Ridwan Kamil akan memimpin salat jenazah Emmeril Mumtadz atau Eril bagi keluarga besar. 

BERITA REKOMENDASI

Selesai salat jenazah bersama keluarga besar, warga yang akan menshalatkan akan diberi kesempatan di Gedung Pakuan mulai pukul 23.00 sampai 08.00 pagi.

"Karena hari Senin, perkiraan pukul 09.00 WIB pagi jenazah akan bertolak ke lokasi pemakaman di Cimaung Kabupaten Bandung, yaitu di lahan Islamic Center dari keluarga besar," tambah Erwin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas