Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Festival dan Bazar Digelar di Utan Kemayoran 18-19 Juni Mendatang

Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) akan menggelar Festival dan Bazar di Utan Kemayoran pada tanggal 18-19 Juni mendatang.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Festival dan Bazar Digelar di Utan Kemayoran 18-19 Juni Mendatang
istimewa
Utan Kemayoran 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) akan menggelar Festival dan Bazar di Utan Kemayoran pada tanggal 18-19 Juni mendatang.

Kegiatan ini nantinya akan diisi dengan berbagai acara antara lain bazar, festival musik, kegiatan komunitas, lomba fotografi, hingga kegiatan Bina Lingkungan.

Direktur Pemberdayaan Kawasan PPK Kemayoran Biwodotomo Witoradyo mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta meramaikan Utan Kemayoran karena acara ini gratis.

Sebanyak kurang lebih 40 tenant yang bekerja sama dengan Join Garage akan ikut meramaikan kegiatan bazar dan festival ini.

Baca juga: Kemendikbudristek: Festival Musik Tradisi Bangun Kesadaran Terhadap Jati Diri Bangsa

Untuk festival musik akan ada penampilan dari Kenny Gabriel The Playground Live Session dengan penampilan khusus dari Kunto Aji, Beatlemania Club Band featuring Andi/RIF, dan MASGUPA, serta berbagai penampilan musik jalanan (street musician).

Tidak hanya itu acara ini juga memfasilitasi berbagai komunitas yang ada di Jakarta untuk berkegiatan di Utan Kemayoran.

Dalam kegiatan peringatan HUT PPK Kemayoran juga akan dilakukan penyerahan santunan anak yatim kepada kurang lebih 420 anak yang berasal dari seluruh wilayah PPK Kemayoran.

BERITA TERKAIT

Santunan tersebut akan diserahkan kepada anak yatim dari berbagai masjid binaan PPK Kemayoran yaitu Masjid Akbar Kemayoran, Masjid Al-Ihsan, Masjid Baiturrohim, dan Masjid Dirgantara Al-Hidayah.

“Utan Kemayoran dihadirkan untuk menjadi pusat destinasi wisata dan berkegiatan di ibukota. Dengan dibukanya untuk umum, kami harap masyarakat hadir meramaikan HUT PPK Kemayoran dan kedepannya terus menjadikan Utan Kemayoran sebagai alternatif untuk beraktivitas dan menghabiskan akhir pekan” ungkap Biwodotomo.

Menurut Biwodotomo dimasa mendatang Utan Kemayoran akan terus dikembangkan sebagai bagian dari potensi alam yang harus dijaga.

Pemanfaatan fungsi rekreasi, edukasi dan konservasi akan konsisten diselaraskan dengan penjagaan ekosistem hutan, danau, flora dan fauna di Utan Kemayoran, Jakarta.

Sumber: Warta Kota
HUT Ke-37 PPK Kemayoran Gelar Festival dan Bazar di Utan Kemayoran, Gratis 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas