Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nasdem Terus Bangun Komunikasi dengan Tiga Bakal Capres Hasil Rakernas

Willy Aditya menyampaikan partainya masih terus menjalin komunikasi kepada tiga kandidat bakal calon presiden hasil Rakernas Nasdem.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Nasdem Terus Bangun Komunikasi dengan Tiga Bakal Capres Hasil Rakernas
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh memberikan pidato politik pada penutupan Rakernas Partai NasDem di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2022). Pada kesempatan tersebut, Surya Paloh mengumumkan tiga bakal calon presiden yang akan diusung partainya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Tiga nama bakal capres yang diumumkan itu merupakan hasil usulan para kader NasDem di tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) yang telah melalui proses penggodokan di screening committee. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya menyampaikan partainya masih terus menjalin komunikasi kepada tiga kandidat bakal calon presiden hasil Rakernas Nasdem.

Willy menyebut tiga kandidat capres Nasde yakni Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Gubernur DKI Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo punya peluang yang sama untuk jadi bakal calon terpilih dari Nasdem.

“Tiga-tiganya memiliki opportunity (peluang) yang sama tiga-tiganya dikomunikasikan secara intensif tanpa diskriminatif oleh Partai Nasdem,” kata Willy di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022).

Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022).
Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022). (Tribunnews.com/Danang Triatmojo)

Baca juga: Survei Poltracking: Elektabilitas Ganjar Pranowo Tertinggi di Jawa Timur

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, kata Willy, telah memberi tugas untuk terus membangun komunikasi dengan ketiga bakal calon presiden hasil Rakernas.

“Kami seperti apa yang ditugaskan Pak Surya Paloh membangun komunikasi terhadap tiga kandidiat ini, tidak satu persatu,” ungkapnya.

Ia menegaskan bahwa Nasdem sedari awal punya niat baik untuk memajukan kandidat calon presiden dari luar partai.

BERITA TERKAIT

“Kami membikin niat baik, sekali lagi ini lah nait baik Partai Nasdem untuk memajukan kandidat di luar dirinya, Nasdem partai terbuka,” jelas dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas