Tribun

Kecelakaan Tunggal Mobil CR-V, Terjun ke Jurang di Pangandaran, Penumpang Luka Parah

Sebuah mobil Honda CR-V mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Kalipucang-Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Minggu (3/7/2022)

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kecelakaan Tunggal Mobil CR-V, Terjun ke Jurang di Pangandaran, Penumpang Luka Parah
Tribun Jabar/Padna
Kondisi mobil Honda CR-V di Jalan Raya Kalipucang-Pangandaran, tepatnya Dusun Karangsari RT 04/01, Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (3/7/2022) sekitar pukul 19.30 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, PANGANDARAN - Kecelakaan maut menimpa sebuah mobil Honda CR-V di Jalan Raya Kalipucang-Pangandaran, tepatnya Dusun Karangsari RT 04/01, Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (3/7/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Mobil CR-V bernomor polisi B 1887 KLP mengalami kecelakaan tunggal karena tiba-tiba meluncur kencang ke jurang dan menyebabkan penumpangnya menderita luka berat.

Seorang saksi mata bernama Iyan (38) warga setempat menuturkan kecelakaan mobil Honda CR-V berawal ketika mobil tersebut melaju dari arah Kalipucang menuju Pangandaran.

"Saat ke jurang, kan kebetulan sebelumnya ada tikunga,n tapi tiba-tiba mobil itu melaju kencang dan langsung terbang masuk ke jurang, seperti di film gitu. Tadi, kata sopir remnya blong," ujar Iyan saat ditemui wartawan di sekitar lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, satu penumpang mengalami luka berat. Sedangkan sang sopir hanya luka ringan.

Baca juga: Diduga Karena Rem blong, Honda CRV Masuk Jurang di Pangandaran

"Korban satu orang penumpangnya ada luka sobek dan patah tulang. Tapi sopir mah mendingan paling hanya luka ringan. Cuma, untuk identitasnya saya enggak tahu. Tapi tadi ada polisi ke sini," kata Iyan.

Baca juga: Pengemudi Honda CRV Ditangkap Ojol di Patal Senayan: Pelaku Sempat Kabur Usai Tabrak Lari

Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal masih berada di jurang yang jaraknya sekitar 15 meter dari badan jalan raya. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Termasuk, identitas kedua korban.

Penulis: Padna | Sumber: Tribun Jabar

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas