Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hari Raya Idul Adha 1443 H, Golkar DKI Jakarta Potong dan Distribusikan 46 Ekor Sapi

Partai Golkar DKI Jakarta menyalurkan ratusan hewan kurban ke masyarakat dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Minggu (10/7/2022).

Penulis: Malvyandie Haryadi
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Hari Raya Idul Adha 1443 H, Golkar DKI Jakarta Potong dan Distribusikan 46 Ekor Sapi
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berpose untuk difoto saat media visit ke Kantor Tribun Network di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022). Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Golkar DKI Jakarta menyalurkan ratusan hewan kurban ke masyarakat dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Minggu (10/7/2022).

Terdapat 46 ekor sapi dan 7 ekor kambing yang diberikan kepada masyarakat.

Sebelum pemotongan kurban, Golkar DKI Jakarta juga menggelar sholat Idul Adha di Masjid Golkar DKI dengan Khatib Prof Ahmad Syahid dan Imam Dr Ridwan Saleh.

Hadir juga sejumlah petinggi Golkar, salah satunya Agung Laksono.

Ketua Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, dengan kegiatan rutin tersebut, Golkar ingin berkurban dan berbagi kepada sesama sebagai inti Idul Adha yaitu membagi kepada mereka yang membutuhkan.

"Pemotongan hewan dilaksanakan di berbagai tempat di lingkungan dan didistribusikan ke pada masyarakat yang berhak menerima," kata Ahmed Zaki Iskandar.

Ahmad Zaki Iskandar mengatakan, kegiatan kurban yang sudah rutin digelar di DKI Jakarta merupakan bentuk kepedulian dengan harapan memperoleh Rido Allah SWT dan ketaqwaan.

BERITA TERKAIT

"Insya Allah dengan hari raya idul qurban dan Golkar berbagi melaksanakan pemotongan hewan qurban sebagai wujud ketaatan atas perintah Allah SWT," katanya.

Sebagai Partai politik, kata dia, Golkar berusaha membangun kesejahteraan masyarakat dengan memberikan kemudahan dalam kebijakan melalui kader yang duduk di eksekutif execif dan legislatif.

"Mohon doa untuk kemenangan Golkar di Pileg nasional dan DKI Jakarta," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas