Tribun

Jusuf Kalla Hadir dalam Acara Pemberian Gelar Doktor Honoris Causa kepada Surya Paloh

Jusuf Kalla hadir dalam acara pemberian gelar Doktor Honoris Causa kepada Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh

Penulis: Mario Christian Sumampow
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Jusuf Kalla Hadir dalam Acara Pemberian Gelar Doktor Honoris Causa kepada Surya Paloh
Tangkapan layar YouTube
Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) tampak hadir dalam acara pemberian gelar Doktor Honoris Causa kepada Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB) Malang. Pemberian gelar ini berlangsung Senin (25/7/2022) pagi dalam sidang senat terbuka FISIP UB Malang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) tampak hadir dalam acara pemberian gelar Doktor Honoris Causa kepada Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB) Malang. 

JK hadir mengggunakan jas biru dan juga dasi biru, serta masker putih.

Saat prosesi pemberian ucapan selamat dari para tamu kepada Surya Paloh, tampak JK berdiri mendampingi tepat di sebelah Surya Paloh.

Para tamu tampak berbaris dan berganti menyalami Surya Paloh dan JK usai Surya Paloh menyampaikan orasi ilmiah promovendus gelar kehormatan.

"Sebuah kehormatan yang tak terhingga untuk menerima sebuah kehormatan penghargaan gelar doktor honoris causa dari salah satu kampus yang cukup ternama di Tanah Air," kata Surya dalam orasi ilmiahnya. 

Baca juga: Surya Paloh: Jelang Pemilu 2024, Setiap Parpol Mengukur Kekuatan Kawan dan Lawan

Pemberian gelar ini berlangsung Senin (25/7/2022) pagi dalam sidang senat terbuka FISIP UB Malang.

Dalam acara turut hadir Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, serta Dekan dan Rektor Universitas Brawijaya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas