Tribun

Bursa Capres

34 DPD dan Organisasi Sayap Partai Gerindra Bulat Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

Dalam penyampaian pandangan seluruh kader, tidak ada dinamika yang terjadi dan semuanya bertekad mendukung dan memenangkan Prabowo di pilpres 2024

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in 34 DPD dan Organisasi Sayap Partai Gerindra Bulat Dukung Prabowo Subianto Capres 2024
Tribunnews/JEPRIMA
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi oleh sejumlah petinggi Partai Gerindra saat menghadiri pembukaan Rapimnas partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022). Rapimnas yang dihadiri tokoh-tokoh partai Gerindra dan ribuan kader tersebut akan membahas beberapa agenda diantaranya menyikapi situasi politik terkini, mendapatkan masukan dari pimpinan partai di daerah serta sayap-sayap partai, sekaligus membahas arah politik Prabowo dan menentukan sosok calon presiden (capres) yang akan diusung partai tersebut pada pemilu 2024. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Seluruh DPD dan organisasi sayap Partai Gerindra telah selesai menyampaikan pandangan terkait calon presiden (capres) 2024 yang akan diusunh, dalam agenda Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas).

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan, 34 DPD dan organisasi partai bulat mendukung Ketua Umum Prabowo Subianto maju menjadi capres.

"34 dewan pimpinan daerah partai Gerindra seluruh Indonesia sudah bulat untuk mencalonkan Pak Prabowo jadi calon presiden dari partai Gerindra 2024," kata Dasco di sela-sela Rapimnas Gerindra, di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).

Baca juga: 8.500 Kader Partai Gerindra Ikuti Rapimnas yang Digelar di SICC Bogor

Dasco mengatakan, dalam penyampaian pandangan seluruh kader, tidak ada dinamika yang terjadi dan semuanya bertekad mendukung dan memenangkan Prabowo di pilpres 2024.

"Saya pikir tidak ada dinamika-dinamika dan berjalan insyaallah sampai selesai dengan lancar," ujarnya.

Adapun nantinya, malam ini Prabowo direncanakan menyampaikan jawaban secara langsung kesiapan dirinya maju menjadi capres.

"Saat ini seluruh peserta break ishoma untuk masuk kembali pada pukul 19.00 WIB untuk mendengarkan jawaban dari pak Prabowo Subianto," tandasnya.
 

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas