Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sekjen Resmi Lantik Pengurus DPD Partai Golkar DKI Jakarta Masa Bakti 2022-2025

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Lodewijk F Paulus resmi melantik pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta.

Penulis: Larasati Dyah Utami
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Sekjen Resmi Lantik Pengurus DPD Partai Golkar DKI Jakarta Masa Bakti 2022-2025
Tribunnews.com/Larasati Dyah Utami
Pelantikan dan Rakerda Pengurus DPD Partai Golkar DKI Jakarta di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu, 28 September 2022. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Lodewijk F Paulus resmi melantik pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta masa bakti 2022-2025. 

Pelantikan dilakukan bersamaan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengurus DPD Partai Golkar DKI Jakarta yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu, 28 September 2022.

Ketua DPD Golkar DKI, Ahmed Zaki Iskandar menuturkan, hasil Rakerda nantinya akan disampaikan ke rapat pimpinan nasional (rapimnas) pada November 2022 mendatang.

"Hasil konsolidasi ini nanti ada catatan Rapimda dan Rakerda, terutama Rakerda karena kita akan melakukan berbagai macam proses persiapan baik itu tahapan verifikasi bakal calon legislatif dari DPRD provinsi sampai ke DPR RI," kata Zaki saat ditemui di JCC.

Zaki mengatakan konsolidasi mengundang seluruh elemen baik itu seluruh mitra parpol maupun pemerintah daerah (Pemda).

Hasil konsolidasi ini nantinya menjadi catatan utamanya dalam melakukan berbagai macam proses persiapan baik itu tahapan verifikasi bakal calon legislatif dari DPRD provinsi sampai ke DPR RI.

BERITA TERKAIT

Termasuk untuk mencalonkan presiden dari Partai Golkar, yakni Airlangga Hartarto yang nanti akan diusulkan ke Rapimnas di bulan November.

Baca juga: Golkar Solid Dukung Airlangga, PAN Rekomendasikan 9 Capres, Pengamat Bilang Soliditas KIB Diuji

"Hanya satu nama (calon presiden) pak Airlangga Hartarto," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas