Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Mesra Saat Rekontruksi, Pengacara: Bukti Tak Ada Perselingkuhan

erdy Sambo dan empat tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat menjalani rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Mesra Saat Rekontruksi, Pengacara: Bukti Tak Ada Perselingkuhan
Tangkapan layar youtube TV Polri
Irjen Ferdy Sambo memeluk sang istri, Putri Candrawathi saat menjalankan rekontruksi kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah pribadinya di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi, mengundang perhatian netizen yang tampil mesra saat menjalani rekontruksi kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Selasa (30/8/2022).

Terkait itu, pengacara keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis menyebut kemesraan antara keduanya itu merupakan bukti jika keduanya saling menyayangi.

"Kalau momen itu spontanitas karena mereka saling sayang," kata Arman saat dikonfirmasi, Rabu (31/8/2022).

Baca juga: Makna di Balik Senyum Tipis Ferdy Sambo dan Putri yang Tak Mau Tatap Sang Suami Saat Rekonstruksi

Di sisi lain, lanjut Arman, kemesraan keduanya merupakan bukti jika tidak ada perselingkuhan di antara keduanya seperti isu yang kerap muncul dalam kasus itu.

"Isu perselingkuhan itupun sampai saat ini tidak bisa dibuktikan," ucapnya.

Sebelumnya, Ferdy Sambo dan empat tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat menjalani rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

BERITA TERKAIT

Ada yang menarik saat rekontruksi rekonstruksi pembunuhan Brigadir J itu berlangsung.

Terlihat Ferdy Sambo memeluk istrinya, Putri Candrawathi saat duduk di sebuah sofa di suatu ruangan di rumah pribadinya di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan melalui tayangan Polri TV, awalnya Ferdy Sambo memasuki ruangan yang disebutkan menjadi tempat dirinya menyampaikan perintah kepada para ajudannya.

Kemudian saat Ferdy Sambo tengah duduk di sofa, terlihat Putri Candrawathi ikut menyusul dan duduk disamping sang suami.

Tak lama berselang, Sambo nampak menarik Putri dan memeluknya.

Baca juga: Momen Memilukan Rekonstruksi, Brigadir J Duduk Dekat Bharada E Saat Bripka RR Beri Arahan Eksekusi

Belum diketahui secara pasti apakah pelukan yang diberikan Sambo kepada istrinya, Putri Candrawathi masuk dalam adegan rekonstruksi atau itu tindakan spontan.

Setelah keduanya berpelukan, Sambo mengeluarkan sebuah handy talky (HT) untuk memanggil para ajudannya, Bripka RR, Bharada E serta Kuat Ma'ruf.

Di samping itu, terlihat juga Putri yang memasangkan masker ke wajah Sambo yang tangannya terikat kabel ties besar saat adegan terakhir dalam rekontruksi dilakukan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas