Tribun

Maulid Nabi Muhammad SAW

Peringati Maulid Nabi, Ahmad Muzani Tegaskan Gerindra Terus Berjuang bagi Kepentingan Anak Yatim

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani berselawat bersama ratusan anak yatim di Makassar, Sulawesi Selatan.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Peringati Maulid Nabi, Ahmad Muzani Tegaskan Gerindra Terus Berjuang bagi Kepentingan Anak Yatim
ist
Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani berselawat bersama ratusan anak yatim di Makassar, Sulawesi Selatan pada Kamis (13/10/2022) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani berselawat bersama ratusan anak yatim di Makassar, Sulawesi Selatan pada Kamis (13/10/2022) malam.

Dalam sambutannya Ahmad Muzani mengatakan, Indonesia adalah negara besar yang membutuhkan persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa. 

Kehadiran ratusan anak yatim dalam peringatan Maulid kali ini, akan memperkuat optimisme bangsa Indonesia agar bisa menghadapi ketidakpastian dunia dan ancaman resesi. 

"Kita berdoa bersama agar bangsa Indonesia yang kita cintai ini bisa terus terjaga keamanannya, diberikan kesehatan untuk pemimpin-pemimpinnya, dan tetap bersatu di tengah ancaman resesi dan ketidakpastian global," kata Wakil Ketua MPR itu. 

Ahmad Muzani mengatakan, Gerindra berkomitmen untuk menjadi partai politik yang akan membela kepentingan anak yatim

Partai Gerindra juga akan berjuang dan menjadi teman bagi semua anak yatim yang ada di Indonesia. 

"Partai Gerindra di Sulawesi Selatan dan di seluruh di Indonesia hadir untuk mensejahterakan anak-anak Indonesia. Yang kita perjuangkan adalah untuk kebaikan anak yatim, anak-anak yang lemah, yang terpinggirkan. Karena itu adik-adik yang hadir di sini akan menjadi doa mudah-mudahan Allah qobul apa yang menjadi hajat kita semua," ujar Ahmad Muzani. 

Baca juga: Peringatan Maulid Nabi, Ahmad Basarah Ajak Masyarakat Teladani Islam Damai Rasulullah

Ahmad Muzani juga menyampaikan kepada ratusan anak yatim untuk tidak berkecil hati meskipun tidak lagi memiliki orang tua. 

Dia meminta agar anak-anak yatim yang hadir di lokasi untuk terus belajar agar bisa menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang. 

"Saya berdoa mudah-mudahan anak-anak ku yang ada di sini semua bisa menjadi anak yang berhasil dan menjadi pemimpin di masa depan. Syaratnya adalah harus menjadi anak soleh yang taat ikuti perintah ustaz dan ustazah serta rajin beribadah. Yakinlah orang tua adik-adik semua akan tersenyum di dalam kubur melihat perjuangan adik-adik semua untuk menyongsong masa depan yang lebih baik," pungkas Ketua Fraksi Gerindra DPR itu. 

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas