Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ridwan Kamil hingga Mahfud MD Hadir di Perayaan Puncak HUT ke-58 Partai Golkar

Sejumlah pejabat negara mulai dari Menteri Koordinator hingga Gubernur daerah menghadiri acara puncak perayaan HUT ke-58 Golkar.

Penulis: Naufal Lanten
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Ridwan Kamil hingga Mahfud MD Hadir di Perayaan Puncak HUT ke-58 Partai Golkar
Tribunnews.com/Naufal Lanten
Sejumlah tokoh hingga pejabat nasional hadir dalam HUT Golkar ke-58 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2022). Satu dari deretan politisi Golkar itu ada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Naufal Lanten

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah pejabat negara mulai dari Menteri Koordinator hingga Gubernur daerah menghadiri acara puncak perayaan HUT ke-58 Partai Golkar yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2022).

Pantauan Tribunnews.com, terlihat para tokoh nasional itu duduk di deretan paling depan di acara HUT ke-58 Partai Golkar malam ini.

Beberapa di antaranya Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menko Polhukam Mahfud MD, hingga Wamendag Jerry Sambuaga dan Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni.

Terlihat pula Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang duduk di antara deretan politisi Golkar. Dia mengenakan batik bercrak dengan warna dominan kecoklatan dan hitam.

Sebelumnya, sejumlah petinggi partai politik hadir di perayaan puncak HUT Golkar ke-58, yakni Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Ia didampingi Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni.

Selain itu, ada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Kemudian, ada Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono.

BERITA TERKAIT

Selanjutnya, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesudibjo dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsyi.

Lalu, ada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto serta mantan wakil presiden (Wapres) RI Jusuf Kalla.

Baca juga: Hadiri HUT ke-58 Golkar, Presiden Jokowi Disambut Sejumlah Politisi Senior Partai

Sebagai informasi, acara ini dihadiri perwakilan Partai Golkar di 34 Provinsi di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas