Tribun

Bursa Capres

Di Rapimwil PPP, Ganjar Diteriaki 'Presiden Indonesia' hingga 'Presiden Rambut Putih'

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, tak henti-hentinya diteriaki 'Ganjar Presiden', 'Hidup Ganjar', 'Ganjar Pranowo Presiden'

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Di Rapimwil PPP, Ganjar Diteriaki 'Presiden Indonesia' hingga 'Presiden Rambut Putih'
Istimewa
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah di Hotel Arkenso, Semarang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, tak henti-hentinya diteriaki 'Ganjar Presiden', 'Hidup Ganjar', 'Ganjar Pranowo Presiden' hingga yang masih hangat diperbincangkan 'Presiden Rambut Putih'.

Teriakan itu santer terdengar saat Ganjar menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah di Hotel Arkenso, Kota Semarang.

Ganjar yang baru saja tiba di Hotel Arkenso pada Minggu (27/11/2022) itu, disambut peserta Rapimwil PPP dan langsung terdengar pekikan suara dukungan untuk Ganjar.

"Pak Ganjar Presiden! Ganjar Pranowo Presiden 2024," teriak salah satu peserta Rapimwil PPP.

"Hidup Pak Ganjar Pranowo! Ganjar pilihan kita," sahut peserta Rapimwil PPP yang lainnya.

Ganjar diundang PPP menjadi pembicara untuk memaparkan materi dengan tema 'Memperkuat Indonesia dalam Menghadapi Tantangan Global' kepada para peserta rapimwil yang datang dari seluruh daerah se-Jawa Tengah.

Antusias peserta Rapimwil PPP dalam menyambut dan mendukung Ganjar pun tidak berhenti kala Ganjar tengah memaparkan materinya. Teriakan-teriakan dukungan terus bergema selama Ganjar menghadiri rapimwil.

Hingga selesai pemaparan, Ganjar yang hendak meninggalkan lokasi rapimwil menyempatkan berfoto bersama para peserta rapimwil.

"Ganjar Pranowo, Presiden! Ganjar Pranowo, Presiden!" sebut peserta rapimwil.

"Ganjar Presiden rambut putih!" timpal yang lainnya.

Baca juga: Postingan Ganjar Berambut Hitam usai Jokowi Sebut Pemimpin Harus Rambut Putih Dinilai Mainan Politik

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memberikan sinyal dukungan kepada Ganjar Pranowo. Sinyal dukungan ditunjukkan Jokowi saat menghadiri kegiatan relawan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (27/11) kemarin.

Di hadapan ribuan relawannya, Jokowi menyampaikan bahwa pemimpin yang memikirkan rakyat memiliki keriput di wajahnya dan berambut putih. Sosok itu disebut-sebut adalah Ganjar Pranowo.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas