Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ertiga Solution Bekasi Peduli Bencana Gempa Bumi Cianjur

Komunitas mobil Suzuki Ertiga yakni Ertiga Solution Bekasi Raya Base telah mengadakan bakti sosial peduli bencana gempa Cianjur.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Ertiga Solution Bekasi Peduli Bencana Gempa Bumi Cianjur
Istimewa
Komunitas mobil Suzuki Ertiga yakni Ertiga Solution Bekasi Raya Base telah mengadakan bakti sosial peduli bencana gempa Cianjur. 

TRIBUNNEWS.COM - Kamis, 24 November 2022, Komunitas mobil Suzuki Ertiga yakni Ertiga Solution Bekasi Raya Base telah mengadakan bakti sosial peduli bencana gempa Cianjur.

Gempa yang menimpa wilayah Cianjur pada 21 November kemarin menggerakan inisiatif para anggota Ertiga Solution Bekasi untuk melakukan penggalangan dana.

Uang yang terkumpul dari penggalangan dana disalurkan secara langsung atau didonasikan dalam bentuk kebutuhan pokok, obat-obatan, dan pakaian layak pakai.

Penyaluran bantuan dilakukan secara langsung oleh pengurus Ertiga Solution Bekasi Raya yakni Rudi Budiarto dan juga beberapa anggota. Bantuan diberikan ke 4 pos penampungan yang berbeda dan berisikan korban bencana di wilayah Cianjur.

Seluruh anggota Ertiga Solution Bekasi Raya Base berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban korban bencana gempa di Cianjur.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh anggota yang telah membantu terlaksananya Bakti Sosial dan bantuan dana yang diberikan untuk korban gempa.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas