Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Exit Briefing di Mabes TNI, Jenderal Andika Perkasa Bicara Soal Perbaikan Organisasi

Andika Perkasan mengatakan telah berusaha memperbaiki beberapa hal dan masih banyak yang belum tertangani.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Exit Briefing di Mabes TNI, Jenderal Andika Perkasa Bicara Soal Perbaikan Organisasi
Puspen TNI
Jenderal TNI Andika Perkasa dan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono saat Exit Briefing dan penyerahan Memorandum di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pada Senin (19/12/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jenderal TNI Andika Perkasa berbicara mengenai perbaikan organisasi saat melaksanakan Exit Briefing dan penyerahan Memorandum di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/12/2022).

Pelaksanaan Exit Briefing dan penyerahan Memorandum oleh Jenderal TNI Andika Perkasa dilaksanakan sesaat setelah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melantik Panglima TNI yang baru yaitu Laksamana TNI Yudo Margono di Istana negara pada Senin (19/12/2022) siang.

Baca juga: Andika Perkasa Yakin Yudo Margono Mampu Teruskan Perbaikan di Tubuh TNI

Dalam kesempatan tersebut Andika menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI selama kepemimpinannya setahun lebih sebulan.

Ia mengatakan telah berusaha memperbaiki beberapa hal dan masih banyak yang belum tertangani.

Dalam kesempatan yang sama, Yudo mengatakan akan melanjutkan program-program yang sedang berjalan dan mengajak Kepala Staf Angkatan dan Pimpinan Kotama (Komando Utama) Angkatan untuk mengadakan rapat membahas program-program yang belum selesai dan akan diselesaikan.

"Para perwira Tinggi TNI sudah mengetahui semuanya tentang program pokok saya, mana yang prioritas mana yang tidak, tentunya prioritas pasti kita tindak lanjuti," kata Yudo dalam keterangan resmi Puspen TNI, Senin (19/12/2022).

BERITA REKOMENDASI

Hadir dalam acara exit dan Briefing Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Kepala Staf Angkatan Undara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, para Pejabat Teras Mabes TNI dan Angkatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas